Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Dahua Meluncurkan Solusi Keamanan untuk Berbagai Industri di Indonesia

Kompas.com - 26/05/2015, 09:01 WIB
advertorial

Penulis

Pada hari Jumat, 22 Mei 2015, Dahua Technology meluncurkan solusi Smart Security Technology yang terdiri dari produk-produk keamanan kelas high-end seperti CCTV High-End, Access Control, Intrusion Alarm, Smart Lock, dan Video Intercom.Dahua sendiri merupakan perusahaan penyedia CCTV dan perangkat keamanan nomor 2 (dua) terbesar di dunia dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 60% pada 2009-2014 berdasarkan hasil laporan Global IHS dan data ASMAG. Di Indonesia, produk Dahua dipasarkan melalui jaringan distribusi PT Pasifik Teknologi Indonesia yang fokus melayani pangsa pasar korporat.  Smart Security Technology menjadi solusi pilihan bagi para SI (System Integrator) untuk memenuhi kebutuhan proyek yang semakin kompleks.

Produk-produk Dahua Smart Security Technology ditujukan untuk proyek HRB (High Rise Building), Banking, Smart City Project, Mining, Transportation, Telecommunication dan proyek lain yang membutuhkan produk dengan ketahanan terhadap cuaca ekstrim, benturan keras, dan fitur-fitur yang mendukung proyek tersebut. Untuk proyek Perbankan, Dahua menyediakan Security Solutions yang meliputi CCTV, ATM DVR dengan fitur Text Inserter, Smart Lock, Access Control dan Intrusion Alarm yang terintegrasi satu dengan yang lainnya dalam satu software CMS (Central Management System) yang canggih.

Salah satu pengguna dari dunia perbankan di Indonesia yang telah memanfaatkan solusi keamanan dari Dahua adalah BCA (Bank Central Asia). Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA membutuhkan sistem keamanan yang maksimal pada jaringan mesin ATM-nya yang tersebar di seluruh Indonesia. "Kami bangga dapat memberikan solusi untuk meningkatkan keamanan pada ATM Bank Central Asia”, kata  Debbie Du, Sales Manager Indonesia, Dahua Technology.

Produk keamanan CCTV terbilang banyak di pasar Indonesia, namun produk Dahua memiliki kelebihan, diantaranya kelengkapan produk dengan software powerful yang terintegrasi menjadi satu  dan garansi yang berlaku hingga 5 tahun sehingga kualitas produk menjadi terjamin. Selain itu, produk-produk Dahua juga telah mendapatkan sertifikasi karena keunggulannya dalam membantu menjalankan smart city di beberapa Negara seperti Tiongkok dan Brazil. Sampai dengan saat ini, Dahua telah memiliki lebih dari 1000 mitra global dan telah mengeskpor produknya ke 140 negara di dunia. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi www.dahuasecurity.com. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com