Kompas.com - 26/05/2015, 11:00 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Besok, Rabu (27/5/2015), Oppo akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Oppo R7, untuk pasar Indonesia. Seri R7 merupakan smartphone di segmen premium besutan Oppo yang menggunakan material bodi alumunium alloy.

Melalui gambar yang diterima redaksi, Oppo R7 memiliki bodi yang terbilang tipis, yaitu 6.3 mm. Memang, tidak setipis seri Oppo sebelumnya, yaitu R5. Hanya berselisih 1.4 mm dari smartphone tersebut.

Perbedaan mendasar antara R5 dan R7 memang lebih terlihat segi eksterior, yaitu letak susunan kameranya. Kamera R5 memiliki bentuk lebih besar dan meletakkan LED flash-nya di sebelah kanan. Sementara itu, R7 memiliki penampang lebih kecil dengan LED flash berada di bagian bawah.

Tak hanya itu. Kamera pada R5 terlihat lebih menonjol, sedangkan di R7 tampak rata dengan bodi. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga dibalut dengan warna emas yang berbeda. Kesan emas pada R5 lebih mendekati warna emas sebenarnya.

Pihak Oppo memastikan R7 akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal kedua 2015 di Indonesia. Harganya? Tunggu pengumuman resmi Oppo pada peluncurannya besok.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.