Kompas.com - 26/05/2015, 11:53 WIB
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (26/5/2015), Xiaomi melakukan penjualan perdana smartphone Android Mi 4i di Indonesia. Penjualan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB di situs Xiaomi Indonesia ternyata tak berlangsung lama.

Pantauan KompasTekno, hanya dalam waktu 11 menit, Xiaomi Mi 4i yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta ini telah ludes terjual.

Menurut sumber dalam distributor, Xiaomi mengalokasikan 10.000 unit Mi 4i untuk penjualan perdana ini dan habis terjual.

Setelah penjualan perdana ini, Xiaomi Mi4i akan dipasarkan melalui situs belanja Lazada dan Blibli. Selain itu, Mi4i akan dijual di gerai-gerai miliki Trikomsel dan Erajaya.

Ludesnya ponsel Xiaomi pada flash sale kali ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya yang telah dilakukan vendor asal Tiongkok ini. Pola penjualan online yang dilakoni Xiaomi ini bagai tren baru yang diikuti oleh beberapa vendor ponsel Android lain.

Mi 4i sendiri merupakan smartphone Android flagship dari Xiaomi yang dimotori chip octa-core 64-bit Snapdragon 615 generasi kedua yang memiliki kecepatan 1,7 GHz.

Xiaomi Mi 4i memiliki RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB, baterai 3.120 mAh, resolusi layar full-HD, serta kamera 13 megapixel dan 8 megapixel. Smartphone Android Lollipop berdesain unibody ini memiliki ketebalan 7,8 mm dengan bobot 130 gram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.