Samsung Rilis Galaxy S6 Versi Iron Man

Kompas.com - 26/05/2015, 12:28 WIB
Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man
KOMPAS.com - Samsung secara resmi mengumumkan ketersediaan perangkat smartphone Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man" Limited Edition pada Selasa (26/5/2015).

Sesuai namanya, Galaxy S6 yang dibuat dalam jumlah terbatas ini dipermak dengan desain dan warna sesuai tokoh karakter dalam film The Avengers besutan Marvell, yaitu Iron Man dengan corak merah dan emas.

Kerja sama antara Samsung dengan Marvell memang telah terjalin sejak diluncurkannya film The Avengers: Age of Ultron pada bulan Mei 2015 ini. Di film tersebut, sejumlah gadget Samsung juga nampak dipakai oleh tokoh-tokoh The Avengers.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Galaxy S6 Edge Iron Man ini tersedia dalam versi memori 64 GB dan akan dijual dengan boks yang berisi charging pad dengan corak dan nuansa yang selaras.

Menurut Samsung, Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition ini akan mulai dijual pada Rabu (27/5/2015) di pasar Korea Selatan, menyusul kemudian di pasar Tiongkok dan Hong kong pada bulan depan.

Belum ada kepastian dari Samsung Indonesia apakah akan memasarkan perangkat serupa di Tanah Air atau tidak. Harga jual resmi Samsung Galaxy S6 Iron Man ini juga belum diketahui, namun diperkirakan lebih mahal dari versi regulernya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorReza Wahyudi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X