Kompas.com - 26/05/2015, 17:15 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernahkan Anda membayangkan bisa berkeliling Jakarta menggunakan supercar seharga jutaan dollar tanpa pusing soal biaya?

Penyedia sewa mobil Uber mencoba mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan program Supercar miliknya di ibukota. Melalui program ini siapapun dapat menaiki supercar merek Aston Martin dan berkeliling kota tanpa biaya sepeserpun.

Namun dengan catatan, program ini gratis untuk waktu terbatas, yaitu mulai dari 25 hingga 29 Mei 2015, waktu ketersediaan mobil pun diatur mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (26/5/2015), program supercar gratis itu hanya berlaku untuk sekali perjalanan per orang. Syarat lainnya, peminat program tersebut harus mengunduh aplikasi Uber terlebih dulu.

Setelah mengunduh dan memasangnya, pengguna cukup memilih kolom SUPERCAR, mengecek prakiraan kedatangan, lalu menyentuh tulisan Request Supercar.

Supercar tersebut akan tersedia di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD) selama Senin hingga Rabu. Selanjutnya, supercar tersebut akan berada di wilayah Kuningan selama hari Kamis dan Jumat.

Maret lalu, Uber juga sempat meluncurkan layanan serupa di Singapura. Di Negeri Singa itu, mereka menawarkan penggunanya untuk menaiki Lamborghini Gallardo dan Maserati GranTurismo.

Selain Singapura, mereka juga menyediakan jasa serupa di beberapa kota Australia (Sydney, Melbourne dan Perth), Dubai serta beberapa kota di India (Hiderabad, Chandigarh, Chennai, Jaipur, Kolkata, Mumbai, New Delhi dan Pune).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.