BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
GADGET

Siang Ini, Oppo R7 Diluncurkan!

Kompas.com - 27/05/2015, 10:20 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (27/5/2015) siang ini atau beberapa jam lagi, Oppo R7 akan diluncurkan di Jakarta untuk pasar Indonesia. Smartphone tersebut menawarkan keunggulan layar lengkung 2.5D untuk membuat nyaman penggunanya ketika menjelajah pada layar R7.

Ponsel dengan layar 5 inci tersebut memiliki resolusi 1080P dengan ketajaman 445 pixel per inci. Perpaduan layar dan ketajaman pixel tersebut membuat R7 memiliki kecerahan warna memberikan visualisasi terbaik.

Selain itu, material bahannya pun kokoh lewat penggunaan alumunium magnesium alloy yang bersifat unibody. Dengan ketipisan 6,3 mm dan bahan yang diusung, R7 sangat nyaman digengam dengan satu tangan.

Pihak Oppo mengabarkan, R7 bakal membawa prosesor 8 inti dari Quallcom, Snapdragon 615 yang berarsitektur 64 Bit. Selain itu, adanya RAM sebesar 3GB dan sitem operasi ColorOS terbaru 2.1 membuat kecepatan loading operasi dan perpindahan menjadi semakin mulus dan halus.

R7 sendiri dikabarkan akan dijual di Indonesia pada kuartal kedua 2015. Untuk harganya, diperkirakan 2.499 Yuan atau setara Rp 5,3 juta. Lebih jelasnya, semua informasi akan terbuka siang ini! 

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com