BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
GADGET

Siang Ini, Oppo R7 Diluncurkan!

Kompas.com - 27/05/2015, 10:20 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (27/5/2015) siang ini atau beberapa jam lagi, Oppo R7 akan diluncurkan di Jakarta untuk pasar Indonesia. Smartphone tersebut menawarkan keunggulan layar lengkung 2.5D untuk membuat nyaman penggunanya ketika menjelajah pada layar R7.

Ponsel dengan layar 5 inci tersebut memiliki resolusi 1080P dengan ketajaman 445 pixel per inci. Perpaduan layar dan ketajaman pixel tersebut membuat R7 memiliki kecerahan warna memberikan visualisasi terbaik.

Selain itu, material bahannya pun kokoh lewat penggunaan alumunium magnesium alloy yang bersifat unibody. Dengan ketipisan 6,3 mm dan bahan yang diusung, R7 sangat nyaman digengam dengan satu tangan.

Pihak Oppo mengabarkan, R7 bakal membawa prosesor 8 inti dari Quallcom, Snapdragon 615 yang berarsitektur 64 Bit. Selain itu, adanya RAM sebesar 3GB dan sitem operasi ColorOS terbaru 2.1 membuat kecepatan loading operasi dan perpindahan menjadi semakin mulus dan halus.

R7 sendiri dikabarkan akan dijual di Indonesia pada kuartal kedua 2015. Untuk harganya, diperkirakan 2.499 Yuan atau setara Rp 5,3 juta. Lebih jelasnya, semua informasi akan terbuka siang ini! 

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.