Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Luncurkan 8 Produk Baru pada " Lenovo Tech World"

Kompas.com - 28/05/2015, 10:15 WIB
Bambang Priyo Jatmiko

Penulis


BEIJING, KOMPAS.comLenovo meluncurkan berbagai macam produk gadget dalam acara Lenovo Tech World yang digelar hari ini, Kamis (28/5/2015). Setidaknya ada delapan produk baru yang diluncurkan pada kegiatan ini, yang mencakup wearable, smartphone, tablet, PC, server, perangkat lunak, dan layanan cloud.

Lenovo Tech World merupakan acara global yang pertama kali digelar oleh Lenovo dengan mengundang para pengguna, media, mitra, dan pemasok dari seluruh dunia untuk mengetahui sudut pandang Lenovo terhadap teknologi terbaru.

Peluncuran produk baru itu diharapkan akan mengubah cara konsumen menggunakan perangkat mereka dari sisi gaya hidup, cara bekerja, dan bermain.

“Inovasi merupakan jantung dari semua yang kami lakukan yang didukung oleh begitu banyak riset dan pengembangan inovasi di belakang layar, yang perlu diketahui oleh para penggemar produk kami, “ kata Yang Yuanqing, chairman dan CEO, Lenovo.

Selain mengundang ribuan tamu dari seluruh dunia, acara Lenovo Tech World ini juga akan dihadiri oleh para pimpinan industri dunia, yaitu Brian Krzanich (CEO Intel), Satya Nadella (CEO Microsoft) dan Robin Li (chairman and CEO Baidu).

Sementara itu, CEO Lenovo Yang Yuanqing juga akan dengan memberikan pidato sambutan dalam acara ini.

Dalam penjelasan resminya, acara Lenovo Tech World juga dimaksudkan untuk menandai perkembangan Lenovo dari yang sebelumnya merupakan perusahaan PC dengan nilai 3 miliar dollar AS hingga menjadi salah satu pemimpin industri teknologi global dengan nilai 39 miliar dollar AS dan telah berhasil mencaplok perusahaan asal AS, yaitu Motorola dan server IBM’s x86.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com