Lenovo Luncurkan 8 Produk Baru pada " Lenovo Tech World"

Kompas.com - 28/05/2015, 10:15 WIB
|
EditorWicak Hidayat

BEIJING, KOMPAS.comLenovo meluncurkan berbagai macam produk gadget dalam acara Lenovo Tech World yang digelar hari ini, Kamis (28/5/2015). Setidaknya ada delapan produk baru yang diluncurkan pada kegiatan ini, yang mencakup wearable, smartphone, tablet, PC, server, perangkat lunak, dan layanan cloud.

Lenovo Tech World merupakan acara global yang pertama kali digelar oleh Lenovo dengan mengundang para pengguna, media, mitra, dan pemasok dari seluruh dunia untuk mengetahui sudut pandang Lenovo terhadap teknologi terbaru.

Peluncuran produk baru itu diharapkan akan mengubah cara konsumen menggunakan perangkat mereka dari sisi gaya hidup, cara bekerja, dan bermain.

“Inovasi merupakan jantung dari semua yang kami lakukan yang didukung oleh begitu banyak riset dan pengembangan inovasi di belakang layar, yang perlu diketahui oleh para penggemar produk kami, “ kata Yang Yuanqing, chairman dan CEO, Lenovo.

Selain mengundang ribuan tamu dari seluruh dunia, acara Lenovo Tech World ini juga akan dihadiri oleh para pimpinan industri dunia, yaitu Brian Krzanich (CEO Intel), Satya Nadella (CEO Microsoft) dan Robin Li (chairman and CEO Baidu).

Sementara itu, CEO Lenovo Yang Yuanqing juga akan dengan memberikan pidato sambutan dalam acara ini.

Dalam penjelasan resminya, acara Lenovo Tech World juga dimaksudkan untuk menandai perkembangan Lenovo dari yang sebelumnya merupakan perusahaan PC dengan nilai 3 miliar dollar AS hingga menjadi salah satu pemimpin industri teknologi global dengan nilai 39 miliar dollar AS dan telah berhasil mencaplok perusahaan asal AS, yaitu Motorola dan server IBM’s x86.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.