Ponsel Android OnePlus 2 Meluncur Juli?

Kompas.com - 15/06/2015, 12:36 WIB
Penampakan OnePlus 2 di materi iklan OnePlus. Facebook.com/OneplusPenampakan OnePlus 2 di materi iklan OnePlus.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Smartphone Android OnePlus 2 dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli ini.

Sumber dalam situs berita Tiongkok, My Drivers pada Jumat (12/6/2015Z) mengatakan bahwa OnePlus disebut akan mengadakan sebuah acara peluncuran pada bulan Juli untuk memperkenalkan smartphone penerus OnePlus One tersebut.

Dikutip KompasTekno, masih menurut sumber tersebut, smartphone OnePlus 2 akan memiliki banderol harga yang tinggi, hal itu dikarenakan spesifikasi yang digunakan juga tinggi.

Menurut My Drivers, harga pasaran OnePlus 2 di Tiongkok saat dipasarkan nanti adalah sekitar 1999 Yuan, atau sekitar Rp 4,2 juta. Tentu saja harga tersebut lebih mahal jika dijual di luar Tiongkok.

OnePlus 2 sendiri selama ini dikabarkan akna mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB, yang artinya akan mengusung teknologi tercanggih yang ada di pasaran saat ini.

Smartphone tersebut juga dibertakan akan menjalankan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Selain itu, My Drivers juga menyebutkan bahwa vendor OnePlus akan meluncurkan smartphone varian selain OnePlus 2, yaitu versi murah dari OnePlus One dengan spesifikais yang lebih rendah tentunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perlu diingat bahwa berita ini masih sebatas rumor. Benarkah OnePlus 2 akan meluncur Juli ini? Yang pasti OnePlus telah berkomitmen meluncurkan smartphone keduanya itu pada kuartal ketiga 2015.



Sumber My Drivers

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X