iPhone 5S Cuma Rp 100.000 di BBM Money

Kompas.com - 16/06/2015, 17:42 WIB
Pemberitahuan promo harga khusus Rp 100 ribu untuk iPhone 5S dari Bhinneka.com, seperti ditampilkan lewat kanal BBM Money di BBM Channel BlackBerryPemberitahuan promo harga khusus Rp 100 ribu untuk iPhone 5S dari Bhinneka.com, seperti ditampilkan lewat kanal BBM Money di BBM Channel
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerjasama dengan sejumlah retailer online, BlackBerry Indonesia menggelar promo berupa diskon dan harga khusus untuk pembelian yang dilakukan melalui layanan mobile payment BBM Money.

Promo yang berlangsung selama 30 hari dari tanggal 15 Juni 2015 ini bisa dilihat dengan mengikuti kanal (channel) BBM Money dalam aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM), baik di perangkat BlackBerry maupun Android atau iOS yang juga bisa dipasangi aplikasi BBM.

Salah satu barang yang ditawarkan adalah ponsel Apple iPhone 6 yang nyaris gratis, alias dihargai hanya Rp 100.000 oleh situs e-commerce Bhinneka di kanal BBM Money. Tawaran di atas menjadi menarik mengingat harga normal iPhone 5S bisa mencapai jutaan rupiah.

Tapi perlu ditambahkan bahwa promo iPhone 5S "Rp 100 ribu" tak selalu tersedia dalam masa promo BBM Money yang berlangsung selama satu bulan, melainkan hanya pada waktu-waktu tertentu.

"Ketika nanti iPhone 5S ini sudah bisa dibeli, akan ada notifikasi lewat kanal di kanal BBM Money. Makanya, pantau terus kanal BBM Money," kata Manajer Humas BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, setengah berpromosi, ketika bertemu dengan jurnalis di kantor BlackBerry, bilangan SCBD, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Dia tidak merinci kapan iPhone 5S bakal dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 100.000, ataupun berapa jumlah unit yang dialokasikan untuk promo tersebut.

Selain iPhone 6 dari, BlackBerry juga menawarkan promo harga khusus dan diskon dari retailer e-commerce lain. Beberapa merupakan nama baru, seperti layanan pemesanan makanan, Klik-Eat.com, penjual makanan sehat Nkdfoods.com, dan situs fashion "premium" Paraplou.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan pantauan Kompas Tekno pada Selasa (16/6/2015), beberapa barang yang juga dijual seharga Rp 100.000, yakni kacamata hitam Calvin Klein dari Paraplou.com dan paket kecantikan dari Luxola.co.id telah habis terjual.

Lewat BBM Channel

BBM Money sendiri merupakan layanan mobile payment yang digelar melalui kerjasama antara BlackBerry dan Bank Permata.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.