BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
OPPO Mulai Pre-Order R7 di Indonesia

OPPO Mulai Pre-Order R7 di Indonesia

Kompas.com - 17/06/2015, 17:55 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang dinanti telah tiba! Ya, OPPO R7 yang diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2015 lalu kini hadir di Indonesia. Pecinta gadget tanah air bisa melakukan Pre-order mulai tanggal 17 Juni 2015 melalui web ofanstore.co.id.

“Sejak OPPO meluncurkan R7 pada bulan mei yang lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R7 akan hadir di Indonesia. Saat ini konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R7 mulai dapat dipesan secara online melalui website ofanstore” ujar  Ivan Lau CEO OPPO Indonesia.

R7 merupakan smartphone besutan OPPO dengan teknologi terkini, sebut saja penggunaan layar lengkung 2,5D. Teknologi layar ini menjanjikan sentuhan yang lebih halus serta kesan alami saat menggerakkan jari pada layar sehingga terasa lebih gegas.

Material digunakan untuk membungkus badan R7 pun tak main-main, untuk bagian ini OPPO hanya menggunakan kualitas bahan premium sekelas allumunium alloy di hampir seluruh body. Kehabisan daya juga tak lagi jadi momok menakutkan bagi Anda yang sering berkutat dengan smartphone dalam jangka waktu lama. Teknologi VOOC Flash Charge hanya butuh waktu lima menit proses isi daya untuk telpon-telponan selama dua jam.

Urusan mengabadikan momen dengan hasil sempurna bisa dibilang ‘makanan’ bagi OPPO R7. Smartphone dengan konsep unibody telah dibenamkan kamera dengan teknologi Flash Shoot cepat, perpaduan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF). Kombinasi ini menghasilkan kecepatan fokus dalam 0,1 detik. Tak berhenti sampai di situ, kamera R7 juga telah dilengkapi lensa berserifikasi Schneider Kreuznach.

OPPO R7 mengusung jargon Flash Operating System yang merupakan perpaduan antara ColorOS 2.1 dan RAM 3GB. OPPO berhasil menekan tingkat penggunaan RAM pada ColorOS2.1 dengan kemampuan lebih cepat, efisien dan stabil. Loading aplikasi pun lebih cepat hingga 100%.

“Untuk pre-order kali ini kami menyediakan 1000 Unit OPPO R7 untuk dipesan dan nantinya R7 akan sampai ke tangan konsumen pada akhir Juni 2015. Proses Pre-Order ini akan kami buka terbatas dalam waktu 1 minggu kedepan hingga 24 Juni 2015“ tambah ivan. OPPO sendiri akan memulai proses pre-order R7 ini pada pukul 10.00 tanggal 17 Juni 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R7 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia.

(Nofie Irfana Tessar)

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.