Asus Luncurkan Varian Baru Zenfone 2

Kompas.com - 18/06/2015, 11:48 WIB
Asus Zenfone 2. Roderick Adrian Mozes/Kompas.comAsus Zenfone 2.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com- Asus meluncurkan versi baru dari Zenfone 2 dengan kapasitas penyimpanan 128 GB, Kamis (18/6/2015). Sebelumnya, versi paling prima ponsel ini hanya mengakomodir kapasitas penyimpanan internal 64 GB.

Harga yang dipatok relatif tak mahal untuk spesifikasi yang diusung. Yakni 387 dollar AS atau sekitar Rp 5,1 juta. Diketahui, Zenfone 2 64 GB dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.

Dilansir KompasTekno dari PhoneArena, Zenfone 2 versi paling baru untuk sementara hanya dipasarkan di Taiwan. Belum jelas kapan versi ini akan menyambangi Indonesia.

Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Asus Zenfone 2.

Zenfone 2 merupakan ponsel dengan RAM 4 GB pertama. Ukurannya masuk ke dalam jenis phablet dengan layar 5,5 inci dan resolusi tampilan 1080p.

Untuk jeroannya, Zenfone 2 menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 GHZ dengan chipset Intel Atom Z3580 64 bit. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.

Bagi pecinta fotografi, Zenfone 2 menyematkan kamera PixelMaster generasi kedua dengan kualitas 13 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan. Semua spesifikasi ini ditopang dengan baterai 3000 mAH.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X