Pendiri Facebook Nikahi Gadis Asal Indonesia

Kompas.com - 18/06/2015, 13:43 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, dilaporkan akan segera melepas masa lajang. Pria berusia 33 tahun asal Brasil ini bakal menyelenggarakan pernikahan di Perancis pada bulan depan.

Pasangan Saverin, menurut informasi yang dirangkum Kompas Tekno dari Straits Times, Kamis (18/6/2015), adalah seorang gadis berusia 31 tahun asal Indonesia bernama Elaine Andriejanssen, yang tinggal di Singapura.

Saverin memang telah hidup di Singapura sejak 2009. Pada 2011, dia melepas kewarganegaraan AS yang dimilikinya, yang diduga merupakan upaya menghindari pajak, seusai pelemparan saham perdana Facebook ke lantai bursa.

The Straits Times Co-founder Facebook Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen

Menurut keterangan dari seorang teman mereka, Saverin dan Andriejanssen menggelar pesta pertunangan yang mewah di Mulia Resort, Bali, dan artis pemenang Grammy Awards, John Legend, akan turut diundang untuk menyanyi.

Saverin pernah mengatakan bahwa ia telah bertunangan dengan Andriejanssen sejak Maret 2014.

Pria kelahiran Sao Paulo ini bertemu Mark Zuckerberg ketika berkuliah di Universitas Harvard. Keduanya lantas meluncurkan Facebook pada 2004 sebagai sarana jejaring sosial internal untuk kampus.

Saverin memiliki 53 juta lembar saham Facebook. Kekayaannya diperkirakan mencapai 5,1 miliar dollar AS.

Baca juga: Begini Awal Kisah Cinta Pendiri Facebook dan Gadis Indonesia



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X