Liburan, Ajak Anak Belajar "Programming" di Bintaro

Kompas.com - 18/06/2015, 14:45 WIB
Cody App Academy menyelenggarakan program kursus programming untuk mengisi hari libur anak Cody App AcademyCody App Academy menyelenggarakan program kursus programming untuk mengisi hari libur anak
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Liburan tengah tahun bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk mengasah soft skill anak. Cody App Academy, startup digital yang bertujuan memperkenalkan proses pembuatan aplikasi pada anak, menggelar kursus singkat selama periode libur sekolah.

Program singkat tersebut dibuka selama kurang lebih sebulan, mulai 15 Juni hingga 12 Juli 2015. Pelatihan pemrograman ini sendiri bisa untuk anak mulai enam tahun atau sudah dapat mengoperasikan komputer dengan baik.

Dalam kesempatan singkat itu, ada tiga program berbeda yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengembangan anak.

Pertama, Fun Holiday. Tujuan program ini adalah mengembangkan kemampuan programming dan pembuatan animasi pada anak.

Pelatihan dilakukan selama sejam mulai pukul 10.00 WIB. Pertemuan berlangsung tiga kali, yakni Senin hingga Rabu.

Kedua, Happy Holiday. Program ini merupakan paket kursus intensif selama lima kali seminggu dari Senin hingga Jumat.

Kelas dimulai pukul 10.00 sampai 11.00 WIB. Tujuan akhir program Happy Holiday adalah mengembangkan kemampuan programming, animasi dan menggambar untuk anak.

Yang terakhir, Creative Holiday. Program ini berlangsung empat kali seminggu dengan waktu kursus 1,5 jam. Tujuan program ini untuk mengasah kreativitas anak.

Untuk informasi lebih detail, bisa mengunjungi situs resmi Cody App Academy atau langsung datang ke Cody App Academy yang berada di lantai 3 Bintaro Entertainment Center, Tangerang Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X