BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
R7 Edisi Spesial bagi Penggemar Li Yifeng

R7 Edisi Spesial bagi Penggemar Li Yifeng

Kompas.com - 21/06/2015, 15:58 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran R7, ponsel pintar terbaru dari OPPO yang diluncurkan sejak 27 Mei 2015 ini disambut antusiasme para pencinta gadget. Di China sendiri, jumlah pre-order OPPO R7 ini mencapai total 5 juta unit hanya dalam tempo enam hari. 

Untuk hal ini, OPPO punya cara unik tersendiri untuk merayakan kegembiraan tersebut. OPPO melakukan sistem pemasaran offline dan online ecommerce. Untuk di Indonesia, pecinta gadget sudah bisa memesan pre-order melalui ofanstore.co.id.

Selain itu, OPPO pun menggandeng aktor muda asal China, Li Yifeng sebagai Brand Ambassador dari produk R7 edisi spesial “Diedie Phone”. Li Yifeng atau Diedie yang menjadi idola para wanita ini mulai dikenal sejak berperan dalam film kolosal ‘Legend of Ancient Sword’. Terbukti saat peluncuran R7 di China, para fans Li Yifeng memadati venue.

Memang tidak ada perbedaan signifikan yang terdapat pada produk R7 regular dan edisi spesial ini. Anda masih bisa menikmati berbagai fitur menarik yang dimiliki R7 regular, misalnya desain unibody 6.3 mm dengan 92.3% berbahan metal aluminium alloy yang telah melalui 48 kali proses pemolesan sehingga membuat tampilan meliuk elegan bak sebuah biola.

Untuk layarnya, Anda akan dimanjakan dengan tampilan layar lengkung 2.5 D AMOLED capacitive touchscreen dengan kualitas 16 juta warna. Tampilan kamera pendukungnya tampak menyatu dan rata dengan bodi.

Kamera utama 13 megapiksel dilengkapi fitur LED Flash serta phase detection autofocus. Sementara kamera depan dengan kualitas 8 megapiksel memudahkan penggunanya untuk foto selfie kapan pun diinginkan. Jadi, Anda tidak akan ketinggalan berbagai momen seru.

Yang sedikit berbeda hanya terletak pada logo ‘DieDie Phone’ di bagian belakang ponsel pintar R7 ini. Namun, sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah OPPO Indonesia juga akan membawa edisi spesial R7 'Diedie Phone' kepada para penggemar Li Yifeng di Indonesia. Semoga saja!

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.