BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
“Magnesium Aluminium Alloy” Sajikan Kelas Premium R7 dalam Genggaman

“Magnesium Aluminium Alloy” Sajikan Kelas Premium R7 dalam Genggaman

Kompas.com - 23/06/2015, 08:53 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER
KOMPAS.com - Tidak banyak produsen smartphone yang selalu konsisten dalam menyajikan citarasa berkelas pada setiap produknya. Teknologi yang mumpuni hingga pemilihan bahan menjadi unsur penting untuk menghasilkan smartphone yang cepat namun tetap berkelas.
 
Pemilihan bahan lapisan pada bodi menjadi unsur penting jika ingin menghasilkan smartphone dengan tampilan lebih premium. Tidak hanya memiliki kesan mewah namun daya tahan pada lapisan tersebut juga perlu diperhatikan. Berbagai jenis bahan seperti plastic polycarbonate hingga kaca pernah menjadi pilihan para produsen smarphone lainnya untuk melapisi produknya.
 
Kali ini, bahan metal dengan senyawa magnesium aluminium aloy menjadi pilihan Oppo untuk melapisi bodi smartphone terbarunya. Kelebihan aluminium sebagai pengantar panas yang cukup baik menjadi alasan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini memilih bahan tersebut. Panas yang dihasilkan oleh komponen di dalam smartphone, seperti prosesor akan secara mudah disebarkan suhunya melalui bahan alumunium tersebut.  
 
Sehingga kinerja ponsel tetap berjalan dengan baik tanpa adanya kinerja yang lemot karena perubahan suhu panas di satu tititk. Selain itu, daya tahan aluminium aloy ini cukup kuat sehingga sangat baik dalam melindungi komponen dari berbagai benturan saat beraktivitas sehari-hari.
 
Oppo melalui smartphone terbarunya, yaitu R7 menunjukkan konsistensinya sebagai penerus seri R dengan karakter ponsel fashion yang melekat pada seri sebelumnya. Kini, pada bodi ponsel pintar R7 ini dilapisi bahan metal hingga 92.3 persen. Proses pengerjaannya pun melalui 48 tahap pemolesan hingga menjadi komponen fashion yang sempurna pada ponsel ini.
 
Kenyaman saat Anda menggenggam ponsel ini akan terasa sangat halus. Hal tersebut hasil dari detail-nya saat dilakukan pemolesan pada bodi ponsel ini, sehingga Anda akan semakin betah berlama-lama dalam menggenggam Oppo R7.
 
Oppo R7 memang dirancang sebagai smartphone untuk para pengguna dengan mobilitas tinggi yang tetap memperhatikan fashion dalam kesehariannya. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam ponsel ini, seperti fitur VOOC Flash Charging, RAM 3GB, hingga flash shoot pada kamera beresolusi 13 megapiksel.
 
Segala teknologi yang tersemat didalam R7 menjadi penunjang Anda saat beraktivitas di dunia virtual. Kini teknologi cerdas berada dalam genggaman yang lebih berkelas.

(Malik Afrian)

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.