Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Rilis Ponsel Windows Phone Murah di Indonesia

Kompas.com - 24/06/2015, 08:39 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Acer telah merilis smartphone terbarunya Liquid M220 di Indonesia. Ini merupakan ponsel berbasis Windows Phone 8.1 pertama yang dirilis di Tanah Air.

"Kami bangga dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles," tulis Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Rabu (24/6/2015).

Acer Liquid M220 bakal hadir menggunakan layar dengan bentang 4 inci yang mendukung resolusi 480 x 800 piksel. Tingkat kerapatannya sebesar 233 piksel per inci.

Dari segi "jeroan", ia dilengkapi dengan SoC Snapdragon 200 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Perangkat tersebut dipersenjatai pula dengan media penyimpanan internal 4 GB.

Spesifikasi yang dihadirkan tersebut memang tidak terlalu tinggi. Namun, pihak Acer mengklaim bahwa spesifikasi internal hardware tersebut sudah bisa membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close.

Dari segi kamera, Acer Liquid M220 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan kemampuan autofocus dan lampu kilat LED. Kamera depannya sendiri memiliki sensor 2 megapiksel.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Liquid M220 berjalan di sistem operasi Windows 8.1. Saat diluncurkan nanti, perangkat tersebut dinyatakan sudah bisa diupdate ke Windows 10.

Acer Liquid M220 saat ini sudah bisa dipesan di situs e-commerce Lazada dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, yakni Rp 749.000. Setelah periode pre-order, produk ini bakal tersedia di Acer Store Indonesia, toko retail, dan toko online lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com