Siap-siap, Besok Jakarta "Live" di Snapchat

Kompas.com - 25/06/2015, 19:47 WIB
Snapchat Live Stories Jakarta @euniceaprilSnapchat Live Stories Jakarta
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Perhatian, bagi pengguna aplikasi Snapchat, khususnya yang berlokasi di Jakarta, jejaring sosial tersebut akan menayangkan postingan-postingan Snapchat pengguna secara live melalui fitur Live Stories, besok Jumat (26/6/2015).

Konfirmasi Jakarta sebagai kota yang dipilih oleh Snapchat dalam Live Stories-nya itu diumumkan melalui fitur filter yang ada di Snapchat. Filter tersebut hanya tersedia selama hari ini saja.

"Heads Up! Jakarta is Live Tomorrow" atau "Bersiaplah! Jakarta Akan Live Besok," demikian pengumuman yang dibuat oleh Snapchat pada Kamis (25/6/2015) ini.

Setelah pengumuman tersebut dibuat, pengguna di Twitter banyak yang bercicit soal dipilihnya kota Jakarta sebagai Live Stories. Seperti yang dikicaukan oleh akun @euniceapril yang menulis "Jakarta will be live on Snapchat stories tomorrow! Be ready, turn on location service & maybe you'll get featured:)".

Postingan pengguna Snapchat di Jakarta tersebut disertai dengan foto-foto selfie yang menggunakan filter pengumuman kota Jakarta sebagai Live Stories Snapchat.

Beberapa kota yang pernah dibikin Live Stories oleh Snapchat antara lain adalah New York, London, Dubai, toronto, dan Singapura.

Masuknya kota Jakarta dalam Live Stories Snapchat menunjukkan bahwa kota ini masuk dalam perhitungan Snapchat, meski jejaring sosial itu baru beken belakangan saja. Jakarta tentunya memiliki potensi atau aplikasi tersebut diminati di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Live Stories memungkinkan Snapchatters (pengguna Snapchat) yang berada di sutau tempat atau kejadian tertentu, berkontribusi dengan postingan mereka yang bisa dilihat oleh pengguna Snapchat di seluruh dunia.

Jadi, Jakarta, sudah siap untuk Live besok?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.