Apple Watch Mulai Dijual di Singapura, Harganya?

Kompas.com - 26/06/2015, 09:58 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Perangkat jam tangan pintar Apple Watch hari ini, Jumat (16/6/2015) resmi dijual di Singapura. Negara tersebut menjadi tujuan terdekat bagi fans Apple di Indonesia yang ingin belanja jam tangan pintar Apple tersebut.

Pantauan KompasTekno dari fanspage HardwareZone Singapura pagi ini menunjukkan antrean calon pembeli Apple Watch sudah mengular sejak pukul 7 pagi waktu setempat.

Facebook.com/Hardwarezone Antrean pembeli Apple Watch di Mall Vovo City, Singapura

Facebook.com/Hardwarezone Apple Watch dijual di EpiCentre di Mall ION Orchard, Singapura mulai Jumat (26/6/2015).
Apple Watch dijual di gerai Apple di pusat-pusat perbelanjaan di Singapura, seperti iStudio di Paragon Mall, EpiCentre di ION Orchard, Mall Vivo City, dan Malmaison by The Hour Glass tempat dijualnya Apple Watch berlapis emas (Gold Edition).

Soal harga, menurut keterangan yang didapat KompasTekno dari Facebook HardwareZone, Apple Watch Sport dengan ukuran 38 mm dijual dengan harga 518 dollar Singapura (sekitar Rp 5 juta), sementara versi 42 mm-nya dijual dengan harga 598 dollar Singapura (Rp 6 juta).

Sementara untuk versi Stainless Steel, Apple Watch 38 mm dengan tali jam tangan Sport dijual seharga 978 dollar Singapura (Rp 9,7 juta), sementara versi 42 mm-nya dijual 878 dollar Singapura (Rp 8,7 juta).

Bagi yang lebih suka Apple Watch Stainless Steel 38 mm dengan tali jam Classic Buckle atau Milanese Loop, mereka bisa menebusnya dengan harga 948 dollar Singapura (Rp 9,4 juta).

Banyak varian lain yang ditawarkan Apple untuk versi Stainless Steel ukuran 42 mm, harganya berkisar antara 900 hingga 1600 dollar Singapura (Rp 9 juta hingga 16 juta).

Untuk yang mencari tali jam tangan Apple Watch, Sport Band dijual dnegan harga 78 dollar Singapura (Rp 770 ribu), Classic Buckle hitam, Milanese Loop, dan Keather Lopp dijual seharga 218 dollar Singapura (Rp 2,1 juta), sementara Link Bracelet dijual seharga 668 dollar Singapura (Rp 6,6 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.