Kecepatan Fokus Maksimal dengan Teknologi Flash Shot Oppo R7

Kecepatan Fokus Maksimal dengan Teknologi Flash Shot Oppo R7

Kompas.com - 27/06/2015, 07:46 WIB
Kamera utama 13 MP Oppo R7 akan semakin unggul dengan dengan fitur Flash Shot. Kamera utama 13 MP Oppo R7 akan semakin unggul dengan dengan fitur Flash Shot.
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER


JAKARTA, KOMPAS.com
- Kamera utama 13 MP Oppo R7 akan semakin unggul dengan dengan fitur Flash Shot. Dilansir dari Androidheadlines.com, teknologi fokus terbaru tersebut dapat mengurangi waktu fokus dan membuat tangkapan gambar lebih tajam dan jelas.

Oppo menjelaskan, teknologi Flash Shot punya dua fungsi utama, yakni Dual-drive Hybrid Focus System dan Anti-shake Optimization. Dengan kemampuan pertama, kecepatan fokus akan meningkat secara signifikan. Oppo juga menambahkan, kamera utama R7 bekerja 30 persen lebih cepat bila dibandingkan dengan smartphone sejenis lainnya.

Sementara fungsi utama Anti-shake Optimization, membantu kamera Oppo R7 mengambil banyak foto dalam hitungan detik. Setelah menekan tombol rana, kamera otomatis memilih hasil gambar yang paling tajam.

Oppo R7 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Lensa kamera didesain dan diproduksi Schneider-Kreuznach dari Jerman. Prosesor Pre Image 2.0+ di kamera menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 50 MP.

Kamera depan Oppo R7 juga pas buat Anda yang gemar mengambil gambar selfie. Kamera 8 MP tersebut didukung dengan fitur Beautify yang mampu menghasilkan kualitas gambar maksimal. Dengan demikian, sesuai nama fiturnya, hasil foto selfie menjadi lebih cantik karenanya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X