Kompas.com - 29/06/2015, 12:21 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - BlackBerry secara eksklusif menggelar "BBM Sticker Competition" di Indonesia. Hal tersebut dilakukan BlackBerry untuk memperbanyak konten lokal yang relevan dengan pengguna BBM di Indonesia.

"Selain itu, BlackBerry juga ingin  memperkaya konten yang terdapat pada BBM, sehingga pengguna semakin mudah untuk mengekspresikan diri dan komunikasinya," demikian keterangan tertulis BlackBerry yang diterima KompasTekno, Senin (29/6/2015).

Pengiriman desain stiker BBM telah dimulai sejak 10 Juni lalu. BlackBerry masih menerima kiriman desain stiker bertema Indonesia tersebut hingga 10 Juli mendatang. BlackBerry juga membuka voting sticker favorit bagi semua penggunanya hingga tanggal 26 Juli.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap dan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2015.

BlackBerry mengklaim dari pertama kali dibuka, hingga kini pihaknya telah menerima 1.500 submission untuk kompetisi desain stiker ini.

Untuk informasi lengkap mengenai kompetisi BBM Stiker, pengguna dapat klik tautan berikut ini: http://bbmstickercontest.id/ (hanya dapat diakses di Indonesia)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.