Kompas.com - 29/06/2015, 14:17 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Bocoran foto yang diduga sebagai perangkat smartphone Android terbaru OnePlus yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, yaitu OnePlus 2 beredar di internet.

Situs Phone Arena yang pertama mempublikasikan foto tersebut. Menurut Phone Arena, seperti dikutip KompasTekno, smartphone itu adalah kiriman salah satu pembacanya pada Minggu (28/6/2015).

"Walau terlihat kabur, namun perangkat terlihat terbuat dari bodi metal, dengan rasio layar dan bodi yang tinggi," demikian tulis Phone Arena.

Yang menarik di bagian belakang, selain mengusung lensa kamera, terdapat juga fitur yang diduga sebagai sensor sidik jari. Keduanya dibuat menyatu dengan desain bingkai warna logam.

Lensa kamera juga terlihat lebih lebar, di sampingnya terdapat lampu flash LED yang kemungkinan adalah dual LED.

OnePlus 2 menurut rencana akan dirilis oleh perusahaan rintisan digital asal Tiongkok itu dalam sebuah acara pada tanggal 27 Juli mendatang. Fans OnePlus bisa mengikutinya dalam sajian virtual reality.

Sejauh ini, OnePlus  baru membocorkan detil spesifikasi bahwa OnePlus 2 akan mengusung prosesor Snapdragon 810 dan konektor USB Type-C.

Di kesempatan lain, Adrian Lee selaku General Manager OnePlus Southeast Asia mengatakan kepada KompasTekno bahwa perangkat terbaru OnePlus tersebut bakal lebih mahal dari pendahulunya.

Alasannya adalah komponen unggul yang diusung OnePlus 2 memiliki harga bahan baku yang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.