BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Fitur Kamera Menjadi Andalan Dian Pelangi Memilih Smartphone

Fitur Kamera Menjadi Andalan Dian Pelangi Memilih Smartphone

Kompas.com - 02/07/2015, 09:07 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

Jakarta, KOMPAS.com – Sosok desainer muda dengan ciri khas corak penuh warna dalam rancangan busananya telah menjadi identitas bagi setiap karya Dian Pelangi. Dian Pelangi yang selalu sukses menampilkan berbagai rancangan busana muslimnya disetiap pagelaran fashion show. Ternyata, dirinya termasuk orang yang tidak bisa lepas dari smartphone saat beraktivitas hingga mencari inspirasi.

Dian Pelangi merupakan salah satu sosok wanita muda yang inspiratif bagi para pengguna tren hijab. Tren hijab di Indonesia kini semakin populer dengan hadirnya berbagai desain dan pilihan corak yang lebih menarik. Kini, para hijaber tidak perlu sulit dalam menuntukan tema berbusana muslim. Cukup browsing dengan device maka Anda bisa segera menentukan pilihan saat memilih busana muslim.

Sebagai seorang desainer muda lulusan sekolah mode asal Paris ESMOD di Jakarta tahun 2008 ini menyukai device dengan keunggulan sisi fotografi. Selain sebagai urusan komunikasi, smartphone miliknya sering digunakan untuk media promosi dari hasil jepretan kameranya lalu diunggah ke sosial media.

“Kalo boleh jujur, fitur yang paling saya sukai pada smartphone adalah kameranya. Karena saya orang visual yang selalu melihat objek dari setiap gambar maka fitur kamera sangat diandalkan,” ucap Dian Pelangi saat wawancara di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Terlepas dari fitur kamera, penggunaan smartphone juga bisa memberikan dirinya inspirasi secara cepat dengan melakukan browsing di dunia virtual. Selain untuk menunjang kerjaan, smartphone juga berguna untuk membuat lebih dekat dengan keluarga, suami, hingga teman-teman.

Menurutnya, dalam memilih device juga perlu diperhatikan dari sisi desainnya. Desain yang stylish dan matching saat dijadikan sebagai pelengkap fashion menjadi pilihan utama dalam memilih smartphone.

Dian Pelangi dengan mobilitas yang tinggi sebagai seorang desainer menjatuhkan pilihannya pada produk smartphone asal Negeri Tirai Bambu, yaitu Oppo N3. Dirinya memilih N3 sebagai device-nya karena memiliki keunggulan pada sisi fotografi. Resolusi kamera hingga 16 megapiksel menjadi senjata utama dalam ponsel ini.

“Kamera N3 sangat cocok menemani saya saat sedang melakukan riset untuk memotret material bahan yang digunakan hingga sketsa desain. Dengan ketajaman hasil gambar dari kamera ponsel ini maka bisa dilakukan zoom untuk melihat setiap detail gambar yang diambil. Selain itu, desain ponsel ini cukup matching jika dipadankan dengan karakter fashion saya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan kualitas gambar yang dihasilkan cukup tajam maka sering sekali digunakan untuk memotret produk busana hingga make up of the day . Bahkan ketika sedang traveling suka digunakan juga untuk ber-selfie ria.

(Malik Afrian)

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.