Bolt Perkenalkan Smartphone 4G Rp 1 Juta

Kompas.com - 06/07/2015, 18:32 WIB
|
EditorWicak Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Bolt Super 4G LTE hari ini, Senin (6/7/2015) memperkenalkan Powerphone E1, smartphone 4G dengan harga di bawah Rp 1 juta. Inovasi ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas akses jaringan generasi keempat dengan didukung perangkat yang mumpuni.

"Kami ingin beritahu kepada pelanggan bahwa ngikutin teknologi terbaru tidak perlu mahal. Dengan Powerphone E1 ini pelanggan bisa memanfaatkan jaringan terbaru dengan harga terjangkau," kata Chief Commercial Officer Bolt Super 4G LTE Larry Ridwan, pada acara perilisan, di Balai Kartini, Jakarta.

Menurut Larry, gencarnya promosi penggunaan jaringan LTE meningkatkan minat masyarakat atas smartphone 4G dengan harga terjangkau. Ditargetkan, ponsel ini akan menguasai 20 persen pasar smartphone kelas menengah ke bawah.

Adapun spesifikasi ponsel teranyar Bolt ini memiliki dua slot SIM. Satu slot untuk kartu Bolt, yang digunakan untuk akses data, dan satunya lagi untuk SIM dari operator lain untuk layanan telepon dan SMS. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1 GB. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.0.

Bagi yang candu media sosial, Powerphone E1 menghadirkan paket bundling internet 20 GB untuk mengakses YouTube, Path, Facebook, Twitter, Snapchat, dan sebagainya. Tak lupa, kamera Powerphone E1 dibuat seimbang 5 MP untuk lensa depan dan belakang.

Melengkapi teknologi 4G LTE, Powerphone teranyar ini juga dilengkapi fitur Advance SIM Management yang memungkinkan pengguna terus terkoneksi dengan jaringan yang berkualitas. "Saat berada di daerah yang tak terjangkau oleh Bolt, pengguna masih bisa mengakses jaringan yang tersedia di wilayah itu dengan pergantian yang mudah," katanya.

Untuk semua spesifikasi ini, Powerphone E1 dibanderol dengan harga Rp 999.000. Sejak 8 Juni 2015, bundling internet dengan perangkat 4G ini sudah bisa didapatkan di Bolt Store dan Bolt Zone yang tersebar di wilayah jaringan Bolt, atau di berbagai toko-toko ponsel seperti Oke Shop, Global Teleshop dan Sentral Ponsel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.