BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Selfie Lebih Optimal dengan OPPO R1 X

Selfie Lebih Optimal dengan OPPO R1 X

Kompas.com - 09/07/2015, 09:58 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

JAKARTA, KOMPAS.com – Tren foto selfie seperti sudah menjadi satu bagian tak terpisahkan dari kehidupan kaum urban. Untuk mendukung hal tersebut, gadget dengan teknologi terkini tentu tak boleh ketinggalan.

Gadget dengan fitur kamera yang handal menjadi pilihan bagi mereka yang gemar mengabadikan momen penting ataupun ber-selfie ria. Seperti halnya fitur kamera yang masih menjadi keunggulan dari smartphone OPPO.

Smartphone OPPO R1 X menawarkan pengalaman foto selfie secara optimal. Dengan kamera utama 13 megapiksel yang dilengkapi dengan beberapa pilihan mode mulai dari Slow Shutter, High Dynamic Range (HDR), Panorama, Super Macro, Slow Shutter, Colorful Night, Expert Mode, Beautify, Audio Photo, GIF, RAW.

Selain itu juga adanya LED dan autofocus, geo-tagging, face/smile detection akan semakin menambah keunggulan fitur kamera dalam smartphone ini. Anda bisa berkreasi imajinatif dengan fitur Double Exposure karena melalui fitur ini Anda bisa menggabungkan dua foto sekaligus tanpa bantuan aplikasi tambahan lainnya. Menarik sekali, kan?

Para pengguna yang gemar selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 megapiksel yang bisa digunakan saat video call dengan keluarga atau kerabat dekat. Atau ketika ingin foto selfie saat travelling atau dalam momen penting lain. Seperti tak mau kalah juga, kamera depan dari OPPO R1 X ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan efek menarik yang akan membuat foto selfie Anda semakin mengagumkan.

Fitur kamera yang unggul dalam OPPO R1 X ini didukung dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi ketajaman 1280x720 piksel dan kerapatan warna 294 piksel yang akan membuat foto jepretan Anda terlihat sangat nyata sesuai dengan warna aslinya.

Ditambah dengan dukungan konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan slot Dual Sim (dual stand-by Micro SIM dan Nano SIM) akan mempermudah Anda langsung mengunggah foto hasil jepretan tersebut ke media sosial. Untuk urusan media penyimpanannya, pengguna bisa memanfaatkan memori internalnya ROM 16 GB yang bisa di-upgrade dengan micro SD hingga 128 GB untuk menyimpan ribuan foto ataupun file multimedia.

Perpindahan tampilan layar ketika membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam smartphone terasa mudah dan ringan karena OPPO R1 X memiliki prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan 1,7 GHz dan RAM 2 GB.

Tak sampai disitu saja, OPPO R1 X juga hadir dengan desain bodi yang tak kalah cantiknya. Desain bodi elegannya hadir dengan tampilan 3D Embossed UV motif berlian. Semua keunggulan tersebut dihadirkan khusus bagi Anda supaya tidak ketinggalan setiap momen berharga dalam hidup. OPPO R1 X tersedia dalam dua pilihan warna Sapphire Blue dan Ice White.

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.