Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan Logi, Nama Baru Logitech

Kompas.com - 09/07/2015, 14:18 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Nama Logitech mungkin terlalu berkesan serius sesuai dengan statusnya sebagai pembuat aneka piranti input komputer.

Perusahaan yang bersangkutan pun coba mengubah image dengan memperkenalkan desain logo berikut brand baru, yakni "Logi", awal minggu ini.

"Brand baru ini mendefinisikan ulang Logitech dengan warna yang lebih ceria dan logo yang lebih modern," sebut Logitech dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Kamis (9/7/2015).

Brand Logitech sendiri masih akan terus dipakai berdampingan dengan brand Logi yang baru. Merek anyar tersebut rencananya akan digunakan untuk produk-produk baru dalam kategori yang sudah ada.

Logitech belum menjelaskan produk baru apa persisnya yang akan mengemban brand baru Logi ini, namun disebutkan bahwa perusahaan tersebut berencana mengembangkan bisnis ke luar peripheral PC.

Selain itu, masih dalam bagian mengubah image, Logitech juga merekrut eks kepala desainer Nokia, Alastair Curtis.

"Logitech telah mengalami perubahan besar, jadi kami  membuat sebuah identitas yang merupakan eksperesi Logitech sekarang dan di masa depan," kata Curtis yang kini menjabat sebagai Chief Design Officer di Logitech.

"Besarnya transformasi perusahaan ini harus diikuti dengan transformasi brand yang setara," lanjutnya.

Logitech turut merilis video singkat berisi perkenalan brand baru perusahaan. Selengkapnya bisa dilihat di bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com