Perkenalkan Logi, Nama Baru Logitech

Kompas.com - 09/07/2015, 14:18 WIB
Logo baru Logitech LogitechLogo baru Logitech
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Nama Logitech mungkin terlalu berkesan serius sesuai dengan statusnya sebagai pembuat aneka piranti input komputer.

Perusahaan yang bersangkutan pun coba mengubah image dengan memperkenalkan desain logo berikut brand baru, yakni "Logi", awal minggu ini.

"Brand baru ini mendefinisikan ulang Logitech dengan warna yang lebih ceria dan logo yang lebih modern," sebut Logitech dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Kamis (9/7/2015).

Brand Logitech sendiri masih akan terus dipakai berdampingan dengan brand Logi yang baru. Merek anyar tersebut rencananya akan digunakan untuk produk-produk baru dalam kategori yang sudah ada.

Logitech belum menjelaskan produk baru apa persisnya yang akan mengemban brand baru Logi ini, namun disebutkan bahwa perusahaan tersebut berencana mengembangkan bisnis ke luar peripheral PC.

Selain itu, masih dalam bagian mengubah image, Logitech juga merekrut eks kepala desainer Nokia, Alastair Curtis.

"Logitech telah mengalami perubahan besar, jadi kami  membuat sebuah identitas yang merupakan eksperesi Logitech sekarang dan di masa depan," kata Curtis yang kini menjabat sebagai Chief Design Officer di Logitech.

"Besarnya transformasi perusahaan ini harus diikuti dengan transformasi brand yang setara," lanjutnya.

Logitech turut merilis video singkat berisi perkenalan brand baru perusahaan. Selengkapnya bisa dilihat di bawah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X