Kompas.com - 11/07/2015, 03:28 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Seorang pria di Jerman memberikan zat sedatif (obat tidur) kepada pacarnya, agar ia bisa bermain video game sepuasnya dengan teman-temannya.

Seperti dikutip KompasTekno dari situs berita Jerman, The Local, Kamis (9/9/2015), seorang pria berumur 23 tahun yang tinggal di North Rihine-Westphalia mengakui di persidangan bahwa ia telah memberikan obat penenang tanpa sepengetahuan pacarnya, agar ia bisa bermain Xbox dengan temannya.

Hal itu terjadi pada Agustus 2014 lalu, saat setelah seharian bekerja di kantor, sang pria memutuskan untuk bermain konsol dengan temannya di rumah. Namun kemudian ternyata kekasihnya berkunjung ke rumahnya.

"Saya hanya memberi empat hingga lima tetes (zat sedatif) ke dalam teh yang diminumnya," ujar pria tersebut di hadapan hakim persidangan.

Zat sedatif yang diberikan itu ternyata membuat sang pacar tertidur hingga tengah hari di keesokan harinya.

"Saat terbangun dan berangkat kerja, saya tetap merasa terkantuk-kantuk," ujar wanita berusia 24 tahun itu.

Sang pria kemudian mengakui perbuatannya itu kepada pacarnya di hari berikutnya, sehari setelah ia memberikan obat tidur di minumannya. Terang saja sang pacar kemudian meminta untuk memutuskan hubungan mereka dan menuntutnya di pengadilan.

Pihak pengadilan kemudian menjatuhkan denda sebesar 500 Euro (sekitar Rp 7,5 juta) kepada pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Local



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.