BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
VOOC Power Bank Menemani Mudik Tetap Asyik

VOOC Power Bank Menemani Mudik Tetap Asyik

Kompas.com - 13/07/2015, 11:39 WIB
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menyiapkan kendaraan untuk tetap dalam kondisi prima sebelum mudik. Beragam fungsi yang dimiliki smartphone, menjadi device yang cukup penting bagi para pemudik untuk selalu standby selama perjalanan. Salah satu caranya yaitu turut menyematkan power bank dalam list barang bawaan saat mudik.

Perjalanan mudik yang cukup memakan waktu akan berpengaruh pada waktu standby smartphone Anda lebih lama. Selain itu, fungsi smartphone saat mudik juga akan lebih ekstra dan beragam dalam penggunaannya. Karena itulah, dibutuhkan device yang dilengkapi dengan pengisian daya cadangan saat baterai ponsel sudah low.

VOOC Power Bank merupakan salah satu inovasi produk pengisian baterai dari Oppo untuk menunjang kinerja ponsel lebih tahan lama. Power bank ini yang berkapasitas hingga 6.000 mAh akan cukup membantu pengisian daya ponsel Anda hingga tiga kali, namun disesuaikan dengan kapasitas baterai pada setiap ponsel. Keunggulan lainnya, yaitu bagi pengguna ponsel yang dilengkapi dengan VOOC Flash Charging seperti N3, R5 dan R7 maka hanya membutuhkan waktu charging 30 menit untuk terisi hingga 75 persen.

Bagi pemudik yang ponselnya mendukung VOOC Flash Charging maka dengan menyematkan VOOC Power Bank dalam barang bawaan Anda saat mudik akan cukup membantu ponsel standby lebih lama. Selain itu, desain VOOC Power Bank milik Oppo ini cukup elegan ketika digenggam bersama dengan ponsel premium Anda. Dengan begitu, ini akan menjadi solusi saat menggunakan smartphone lebih ekstra saat perjalanan mudik.

Kini, tidak perlu lagi berlama-lama berhenti di rest area untuk mengisi baterai. Cukup dengan power bank ini maka aktivitas yang membantu menghilangkan kebosanan saat mudik bisa lebih dimaksimalkan. Seperti mendengarkan musik, menonton video streaming, update status di sosial media hingga bermain games full HD tidak perlu khawatir untuk kehabisan baterai.

Selain itu, Oppo juga turut menyematkan teknologi flash charging bagi pengguna mobil yang mendukung device-nya dan aksesoris pada kendaraannya. Dengan menggunakan VOOC Car Charging maka pemilik mobil tidak perlu bersusah payah dalam mengisi daya ponselnya saat berhenti di rest area. Sehingga aplikasi peta digital yang ada di ponsel Anda tetap bisa berfungsi selama perjalanan mudik.

VOOC Car Charging juga memiliki fungsinya yang sama dengan Power Bank yang juga mendukung charging 30 menit untuk mengisi hingga 75 persen. Dengan demikian, bagi Anda yang akan menjalankan mudik tidak perlu khawatir ketika sulit mendapatkan tempat untuk charging, karena dengan teknologi VOOC Flash Charging memberikan solusi charging cepat bagi Anda yang membutuhkan ekstra standby lebih lama.

(Malik Afrian)

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.