Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Rilis Stiker Khusus Lebaran

Kompas.com - 16/07/2015, 17:19 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut hari raya idul Fitri 2015, layanan pesan instan Line membuat stiker animasi bertema lebaran.

Stiker dengan tema Hari Raya tersebut merupakan rangkaian kampanye Ramadhan yang telah diluncurkan Line sejak pertengahan Juni lalu.

“Pada saat yang spesial ini, Line ingin berbagi melalui stiker animasi khas Lebaran yang semoga dapat membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan hari raya," ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (14/7/2015).

Stiker animasi Lebaran berisi delapan buah stiker yang menampilkan kegiatan para karakter LINE FRIENDS (Brown, Cony, Moon, Saly, dan Leonard) saat merayakan hari Lebaran.

Beberapa ucapan khas seperti, ‘Maaf Lahir Batin, Alhamdullilah’ dan beberapa tradisi Lebaran: ‘Mudik’, bermain kembang api ataupun serta menabuh bedug juga ditampilkan.

Stiker-stiker ini dapat digunakan saat berbagi ucapan selamat bersama dengan seluruh anggota keluarga dan teman-teman yang semakin membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif.

Stiker animasi edisi khusus lebaran ini sudah bisa diunduh mulai pada Rabu, 15 Juli 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com