Kompas.com - 16/07/2015, 17:19 WIB
Stiker Line dengan tema Lebaran bisa diunduh mulai Rabu (15/7/2015). LineStiker Line dengan tema Lebaran bisa diunduh mulai Rabu (15/7/2015).
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Menyambut hari raya idul Fitri 2015, layanan pesan instan Line membuat stiker animasi bertema lebaran.

Stiker dengan tema Hari Raya tersebut merupakan rangkaian kampanye Ramadhan yang telah diluncurkan Line sejak pertengahan Juni lalu.

“Pada saat yang spesial ini, Line ingin berbagi melalui stiker animasi khas Lebaran yang semoga dapat membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan hari raya," ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (14/7/2015).

Stiker animasi Lebaran berisi delapan buah stiker yang menampilkan kegiatan para karakter LINE FRIENDS (Brown, Cony, Moon, Saly, dan Leonard) saat merayakan hari Lebaran.

Beberapa ucapan khas seperti, ‘Maaf Lahir Batin, Alhamdullilah’ dan beberapa tradisi Lebaran: ‘Mudik’, bermain kembang api ataupun serta menabuh bedug juga ditampilkan.

Stiker-stiker ini dapat digunakan saat berbagi ucapan selamat bersama dengan seluruh anggota keluarga dan teman-teman yang semakin membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif.

Stiker animasi edisi khusus lebaran ini sudah bisa diunduh mulai pada Rabu, 15 Juli 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.