Kompas.com - 22/07/2015, 16:09 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Sony dirumorkan akan meluncurkan dua smartphone Android kelas atas (high-end) sebelum ajang IFA Berlin diselenggarakan pada September mendatang.

Sebuah situs berbahasa Jerman, WinFuture.de pada Selasa (21/7/2015) lalu menyebut dua perangkat high-end Sony yang akan diluncurkan itu adalah Sony Xperia S60 dan Sony Xperia S70.

Besar kemungkinannya bulan Agustus dipilih oleh Sony sebagai waktu peluncuran kedua perangkat barunya itu.

Tak banyak spesifikasi yang bisa dikuak dari kedua perangkat tersebut. WinFuture hanya menyebut kedua model tersebut akan dilengkapi dengan penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB.

Dikutip KompasTekno, Xperia S70 dan S60 disebut akan dijual dengan harga retail kisaran 853 hingga 919 dollar AS (Rp 11-13 juta).

Xperia S60 akan tersedia dalam varian warna putih, hitam, kuning, dan warna Coralie. Sementara S70 memiliki pilihan warna putih, hitam, emas, dan hijau.

Bagaimanapun juga, kabar ini masih dalam sebatas rumor. Jika Sony benar berencana merilis smartphone high-end dalam waktu dekat, kita akan segera mengetahuinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.