Xiaomi Rilis Mi 4i 32 GB

Kompas.com - 23/07/2015, 12:07 WIB
Ponsel Xiaomi Mi 4i dalam kardus penjualannya Oik Yusuf/Kompas.comPonsel Xiaomi Mi 4i dalam kardus penjualannya
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Xiaomi merilis smartphone Android Mi 4i versi 32 GB di India. Menambahkan pilihan selain versi 16 GB yang telah dirilis sebelumnya.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (22/7/2015), peluncuran varian baru Mi 4i dengan kapasitas penyimpanan lebih besar itu sekaligus menandai satu tahun kehadiran Xiaomi di India.

Untuk diketahui, Xiaomi tidak menyediakan slot kartu SD dalam perangkat Mi 4i. Dengan demikian, varian 32 GB bisa menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan lebih besar dari versi 16 GB-nya.

Di India, Xiaomi Mi 4i dijual dengan harga setara dengan 236 dollar AS, atau sekitar Rp 3,2 juta.

Belum ada kabar dari Xiaomi apakah varian Mi 4i dengan kapasitas penyimpanan internal lebih besar ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

Namun berdasar dari pengalaman sebelumnya, produk yang dirilis di India juga akan menyusul diluncurkan di Indonesia juga.

Mi 4i sendiri sudah hadir di Indonesia sejak bulan Mei 2015 lalu dan dijual dengan harga Rp 2,8 juta. Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dan kerapatan piksel 441 ppi.

Chipset yang dipakai adalah Snapdragon 615 64-bit dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 405, serta RAM 2 GB.

Kamera yang dimiliki mengusung resolusi 13 megapiksel di belakang, dan 8 megapiksel di depan. Mi 4i mengusung baterai kapasitas 3120 mAh.

Smartphone kelas menengah ke atas dari Xiaomi ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 dengan antarmuka MIUI 6.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X