Silaturahmi di Era Teknologi: Promo Ramadhan, R1x dan Neo 5 Laris Diburu Konsumen

Silaturahmi di Era Teknologi: Promo Ramadhan, R1x dan Neo 5 Laris Diburu Konsumen

Kompas.com - 25/07/2015, 09:59 WIB
Promo yang sudah dimulai sejak 1 juli 2015 lalu, memberikan cashback hingga 2 juta rupiah dan Ramadhan gift berupa aksesoris pelengkap smartphone. Dok. OppoPromo yang sudah dimulai sejak 1 juli 2015 lalu, memberikan cashback hingga 2 juta rupiah dan Ramadhan gift berupa aksesoris pelengkap smartphone.
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

KOMPAS.com – Di bulan Ramadhan, masyarakat memiliki keinginan untuk memiliki barang-barang baru. Mulai dari pakaian, perabotan sampai smartphone sekalipun. Masyarakat akan memilih pakaian yang fashionable, perabotan dengan bentuk unik dan smartphone yang memiliki fitur canggih yang bisa menemani perjalanan mudik ataupun arus balik.

Smartphone menjadi hal yang diminati oleh masyarakat. Selain fiturnya yang canggih, smartphone juga bisa menyimpan foto-foto keluarga saat silaturahmi Idul Fitri. Sehingga, smartphone yang memiliki spesifikasi kamera yang menarik akan semakin diincar. Tidak hanya itu, berbagai aplikasi yang dapat membantu perjalanan mudik dan arus balik membuat smartphone menjadi hal penting di perjalanan.

Menyikapi hal itu, OPPO punya promo Ramadhan yang membuat masyarakat bisa memiliki smartphone dengan fitur maksimal tetapi dengan harga yang terjangkau. Promo yang sudah dimulai sejak 1 juli 2015 lalu, memberikan cashback hingga 2 juta rupiah dan Ramadhan gift berupa aksesoris pelengkap smartphone.

Promo Ramadhan gift ini pun membuat keuntungan untuk showroom OPPO. beberapa showroom OPPO yang berlokasi di Mall Ambassador, Jakarta Selatan berbicara mengenai peningkatan penjualan. Ipin, salah satu sales OPPO di showroom Ambassador, mengatakan angka penjualan smartphone OPPO naik 40 persen.

"Model paling banyak diincar pelanggan adalah R1x dan Neo 5, mulai dari awal periode promo kami sudah menjual puluhan unit untuk kedua model tersebut," ujar Ipin.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sales OPPO di showroom yang lainnya. "Promo ini sangat menarik minat konsumen, terutama karena potongan dan  hadiah aksesori yang diberikan, umumnya konsumen mengincar headset," ujar Sari. 

Selain kedua model tersebut, smartphone flagship OPPO terdahulu Find 7, juga banyak diincar konsumen karena memberikan potongan sebesar 2 juta rupiah. Selain itu model terbaru OPPO, R7 juga memiliki angka pre-order yang fantastis. Seperti diutarakan Ipin, dalam satu minggu showroom OPPO di Ambassadror berhasil melakukan preorder 20 Unit R7. OPPO akan melanjutkan promosi ini hingga 31 Juli 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

(Cresencia Tanuwijaya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.