Ofanstore Tutup Preorder R7

Ofanstore Tutup Preorder R7

Kompas.com - 27/07/2015, 10:37 WIB
Proses pre-order pada perangkat terbaru Oppo R7 telah resmi ditutup sejak 26 Juli 2015. Proses pre-order pada perangkat terbaru Oppo R7 telah resmi ditutup sejak 26 Juli 2015.
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

KOMPAS.com – Proses pre-order pada perangkat terbaru Oppo R7 telah resmi ditutup sejak 26 Juli 2015. Sebanyak 80 persen stoksmartphone Oppo telah habis terjual melalui e-commerce ofanstore.co.id

Proses pre-order perangkat ini sudah dimulai sejak 17 Juni 2015 lalu. Oppo berterima kasih atas respon baik yang diberikan konsumennya terhadap perangkat terbarunya ini. 

“Kami sangat bahagia melihat respon ofans dan konsumen yang melakukan pemesanan terhadap produk terbaru kami. Saat ini sebagian pesanan sudah kami kirimkan. Produk smartphone Oppo R7 termasuk salah satu produk terlaris kami saat ini,” ujar CEO Oppo Indonesia IvanLau dalam sebuah wawancaranya dengan media publish Oppo, Minggu (26/7/2015). 

Ivan mengatakan bahwa sisa produk yang 20 persen dari stok Oppo R7 yang tersedia akan dijual melalui penawaran terbatas pada situs ofanstore.co.id. Pemesanan terbatas ini akan dibuka hanya pada hari senin dan jumat dalam dua kali sehari, yaitu pada pagi dan siang hari. 

Seperti diketahui Ofanstore telah dua kali melakukan sesi pre-order dimana unit yang disediakan untuk dipesan sekitar 2000 unit.  Kini,smartphone Oppo R7 telah menjadi perangkat terlaris ketiga Oppo setelah seri R5 dan R1x di Indonesia. Setidaknya pemesanan perangkat terbaru Oppo ini cukup bagus di tingkat distributor dan showroom, walaupun setiap konsumen harus melalui mekanisme pemesanan online melalui ofanstore.co.id

Oppo R7 sendiri merupakan perangkat pertama Oppo yang menggunakan teknologi layar 2,5D. Dilengkapi dengan spesifikasi tinggi seperti prosesor 8 inti 2,5Ghz, 3GB RAM dan 16GB Internal serta dapat diperluas hingga 128GB dengan microSD. Selain itu, juga memiliki desain premium dengan 92 persen full metal pada bodinya. Dengan spesifikasi demikian, perangkat ini menjadi incaran favorit bagi pengguna device android.

(Malik Afrian)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.