Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Terjelas Galaxy Note 5 dan S5 Edge Plus

Kompas.com - 27/07/2015, 10:46 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber MobileFun

KOMPAS.com - Bocoran mengenai duo phablet terbaru dari Samsung terus mengalir. Kali ini berupa foto yang kembali menampilkan rupa kedua perangkat dari sisi depan.

Rangkaian foto yang dirangkum Kompas Tekno dari MobileFun, Minggu (26/7/2015) boleh dibilang merupakan penampakkan terjelas dari Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Di dalamnya antara lain terlihat bahwa nomor model dari Galaxy S6 Edge Plus adalah “SM-G28A” dan menjalankan sistem operasi Android 5.11 Lollipop.

Seperti bocoran sebelumnya, perangkat ini tampak seperti smartphone Galaxy S6 Edge dengan bagian pinggir kiri dan kanan layar yang melengkung dan pemindai sidik jari di tombol home. Hanya saja, ukuran layarnya lebih besar.

Adapun Galaxy Note 5 dalam bocoran foto terlihat sedang menampilkan teks yang menunjukkan tipe perangkat pada layar.

Galaxy Note 5 diprediksi bakal mengusung sejumlah hardware terkini dari Samsung, termasuk prosesor 64-bit octa-core Exynos 7422, RAM 4GB, baterai 4.100 mAh, serta konektor USB Type-C.

Sementara, spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus diduga akan serupa dengan saudaranya, smartphone Galaxy S6 Edge.

Samsung biasanya mengumumkan seri Galaxy Note baru setiap bulan September. Namun, tahun ini pabrikan Korea tersebut kabarnya mempercepat kemunculan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus untuk bulan Agustus mendatang.

MobileFun.co.uk Bocoran foto Galaxy S6 Edge Plus
MobileFun.co.uk Bocoran foto Galaxy Note 5
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MobileFun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com