Penampakan Terjelas Galaxy Note 5 dan S5 Edge Plus

Kompas.com - 27/07/2015, 10:46 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Bocoran mengenai duo phablet terbaru dari Samsung terus mengalir. Kali ini berupa foto yang kembali menampilkan rupa kedua perangkat dari sisi depan.

Rangkaian foto yang dirangkum Kompas Tekno dari MobileFun, Minggu (26/7/2015) boleh dibilang merupakan penampakkan terjelas dari Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Di dalamnya antara lain terlihat bahwa nomor model dari Galaxy S6 Edge Plus adalah “SM-G28A” dan menjalankan sistem operasi Android 5.11 Lollipop.

Seperti bocoran sebelumnya, perangkat ini tampak seperti smartphone Galaxy S6 Edge dengan bagian pinggir kiri dan kanan layar yang melengkung dan pemindai sidik jari di tombol home. Hanya saja, ukuran layarnya lebih besar.

Adapun Galaxy Note 5 dalam bocoran foto terlihat sedang menampilkan teks yang menunjukkan tipe perangkat pada layar.

Galaxy Note 5 diprediksi bakal mengusung sejumlah hardware terkini dari Samsung, termasuk prosesor 64-bit octa-core Exynos 7422, RAM 4GB, baterai 4.100 mAh, serta konektor USB Type-C.

Sementara, spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus diduga akan serupa dengan saudaranya, smartphone Galaxy S6 Edge.

Samsung biasanya mengumumkan seri Galaxy Note baru setiap bulan September. Namun, tahun ini pabrikan Korea tersebut kabarnya mempercepat kemunculan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus untuk bulan Agustus mendatang.

MobileFun.co.uk Bocoran foto Galaxy S6 Edge Plus
MobileFun.co.uk Bocoran foto Galaxy Note 5
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber MobileFun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.