Spesifikasi Khusus untuk OPPO Mirror 5 Versi Indonesia

Spesifikasi Khusus untuk OPPO Mirror 5 Versi Indonesia

Kompas.com - 29/07/2015, 16:04 WIB
OPPO Mirror 5 versi Indonesia punya spesifikasi khusus. OPPO Mirror 5OPPO Mirror 5 versi Indonesia punya spesifikasi khusus.
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

KOMPAS.com – OPPO segera meluncurkan perangkat terbarunya, Mirror 5, ke Indonesia. OPPO membuat spesifikasi yang khusus untuk Mirror 5 versi Indonesia.

OPPO menyebutkan, Mirror 5 versi Indonesia akan menggunakan prosesor dari MediaTek, dengan RAM sebesar 1,5 GB. Prosesor MediaTek MT6582 pada Mirror 5 Indonesia ini berkecepatan 1,3 Ghz. Prosesor tersebut menggunakan ARM Cortex-A7. 

OPPO Mirror 5 OPPO Mirror 5 versi Indonesia akan menggunakan prosesor dari MediaTek, dengan RAM sebesar 1,5 GB.

Dengan spesifikasi seperti ini, diperkirakan OPPO Mirror 5 dapat beredar dengan harga pasaran yang kompetitif di Indonesia. Seri sebelumnya, Mirror 3, diluncurkan dengan harga Rp 3.299 juta. Berbeda dengan Mirror 5, seri Mirror 3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 400, dengan RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Perangkat tersebut juga dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Mirror 3 pun unggul karena fungsi remote control-nya.

Lalu, seperti apakah wujud asli dari penerus Mirror 3, OPPO Mirror 5? Kapan perangkat terbaru keluaran OPPO ini masuk ke Indonesia? Ikuti terus pengumuman resmi dari OPPO Indonesia.

(Lidwina Maharrini)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X