Smartphone OPPO Tampil di America’s Next Top Model

Smartphone OPPO Tampil di America’s Next Top Model

Kompas.com - 30/07/2015, 16:21 WIB
Tyra Banks selfie bersama Executive Producer Ken Mok dan 22 kontestan America's Next Top Model menggunakan OPPO N3, pada pesta premier di Los Angeles, Selasa (28/7/2015). Dok. OppoTyra Banks selfie bersama Executive Producer Ken Mok dan 22 kontestan America's Next Top Model menggunakan OPPO N3, pada pesta premier di Los Angeles, Selasa (28/7/2015).
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

KOMPAS.com – Perpaduan teknologi dan fashion ditunjukkan smartphone OPPO melalui kerja samanya dengan program TV America’s Next Top Model (ANTM). Perangkat smartphone OPPO akan ditampilkan pada ANTM putaran ke-22 yang mulai tayang pada Agustus 2015.

"Kemitraan OPPO dan ANTM memiliki latar belakang yang sama terutama pada pengembangan segi desain dan fashion, dan OPPO juga mengembangkan smartphone yang melirik ciri khas pada kedua unsur tersebut," kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business.

Ia juga menyatakan, kerja sama ini merupakan cara OPPO dalam mengubah teknologi tinggi dan desain yang unik untuk membuat industri fashion lebih dinamis dari sebelumnya.

"Bersama dengan ANTM, OPPO akan terus memberikan pengalaman teknologi tinggi melalui perangkat yang memecahkan rekor dunia dan menetapkan standar baru untuk inovasi," ujar Sky Li.

Untuk merayakan kemitraan ini, OPPO dan ANTM menyelenggarakan pesta premier di Los Angeles, Selasa (28/7/2015). Pada pesta premier tersebut, para juri, fotografer, dan model ANTM putaran ke-22 tampak ber-selfie di booth OPPO. Tamu-tamu internasional dari industri fashion dan teknologi pun turut menikmati keunggulan kamera OPPO R7 dan R7 plus yang mampu menangkap foto beresolusi tinggi dan merekam glamornya acara fashion malam itu.

Jargon perangkat terbaru OPPO, “Style in Flash” terasa pas dengan karakteristik pecinta fashion. Smartphone ini punya kualitas yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Dengan material logam unibody yang elegan, kualitas gambar UltraHD 50 megapixel yang diperkuat dengan plugin pada platform Pure Image Technology 2.0+ menjanjikan pengalaman akan desain dan estetika tinggi serta fitur yang kaya.

OPPO N3 dan R5 ikut “mejeng” di ANTM

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di ANTM musim mendatang, smartphone OPPO N3 dan R5 akan digunakan pada seluruh acara. Akan ada tantangan di mana fotografer Massimo Campana memanfaatkan 'Mode Expert' pada kamera kedua perangkat ini untuk menghasilkan foto profesional. Selain itu, para model ANTM juga menjajal fitur kamera OPPO, seperti ‘Double Exposure’, ‘Beautify’ dan ‘Panorama’untuk menyelesaikan tantangan selfie yang diberikan OPPO. Dua kontestan yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan melakukan perjalanan ke Asia Tenggara sebagai OPPO Brand Ambassador.

Oppo dan America's Next Top Model 14 kontestan America's Next Top Model berpose di atas karpet hijau pada pesta premier Los Angeles, Selasa (28/7/2015).

Produser Eksekutif ANTM Ken Mok menyebutkan teknologi smartphone OPPO membuat semua yang terlibat dalam produksi ANTM bisa menggunakan telepon dalam banyak cara yang mengesankan.

 "Smartphone OPPO cepat menjadi bagian terpenting dari putaran ini, tidak hanya membantu model dalam menyelesaikan tantangan mereka, tetapi juga dalam berbagai aspek komunikasi," kata ia.

Kemitraan OPPO dan ANTM menandakan kemampuan inovasi teknologi untuk berekspansi ke semua industri dan dunia internasional.

“Filosofi desain OPPO, ‘The Art of Technology’, adalah semua tentang keahlian dalam membuat perangkat yang indah namun juga kuat. Sebagai brand smartphone yang berkembang, OPPO didedikasikan untuk mencapai terobosan dalam desain dan teknologi yang menjangkau seluruh industri dan pasar smartphone,” tutur Sky Li.

(Lidwina Maharrini) 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.