BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
2 Smartphone Terbaru OPPO dalam Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI

2 Smartphone Terbaru OPPO dalam Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI

Kompas.com - 03/08/2015, 15:30 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com – Bertepatan dengan perayaan 70 tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini, OPPO memberikan beberapa kejutan istimewa kepada para ofans dalam program “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI”.

Program promo ini merupakan kelanjutan dari promo Ramadhan Fiesta terdahulu yang meraih kesuksesan. Pada program sebelumnya, angka penjualan OPPO di seluruh store di Indonesia meningkat hingga 40-50% dengan produk terlaris yaitu Neo 5 dan R1X.

“Karena respon baik yang ditunjukkan konsumen Indonesia pada program kami sebelumnya, dan karena tingginya permintaan dari konsumen dan fans kami untuk memperpanjan program serupa, makan hari ini kami luncurkan program Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI dengan tujuan memperkenalkan perangkat terbaru kami serta mewujudkan teknologi murah bagi semua kalangan,” ujar CEO OPPO Indonesia Ivan Lau.

Konsumen masih berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah gratis langsung mulai dari headset, USB OTG, hingga powerbank. Serta tentu saja ada promo cashback hingga 2 juta rupiah. Menarik sekali, kan?

Dalam program “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI”, OPPO turut memperkenalkan dua tipe smartphone terbarunya yaitu Mirror 5 dan New R7 Lite yang memiliki keunikan berbeda. Kedua tipe baru smartphone ini akan resmi diluncurkan mulai pertengahan Agustus.  

Tipe Mirror 5 memiliki desain unik berupa potongan berlian di cover belakangnya. Sementara tipe R1X berhasil dianugerahi penghargaan The Best Design Smartphone dari Indonesia Cellular Award.

Keunggulan inovasi tak hanya disitu saja. R7 juga tak kalah memiliki berbagai keunggulan, antara lain desain bodi terbuat dari bahan metal sepenuhnya dan layar lengkung 2,5 D yang menawan.

Promo program “Pesta 7 Dekade Kemerdekaan RI” akan berlangsung selama satu bulan terhitung dari 1-31 Agustus. Dapatkan informasi lebih lengkap, langsung saja kunjungi http://promokemerdekaan.oppomobile.co.id atau retail store yang menjual smartphone OPPO.

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com