Pakai RAM 3 GB, Infinix Zero 2 Ludes di Lazada

Kompas.com - 05/08/2015, 13:57 WIB
Infinix Zero 2 Infinix MobileInfinix Zero 2
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan ponsel Infinix Zero 2 di situs belanja online Lazada Indonesia tergolong sukses. Hanya dalam hitungan menit, seluruh stok ponsel yang mereka tawarkan habis dilahap pembeli.

Padahal, brand asal asal Hongkong ini tergolong baru memasuki pasar Indonesia. Ponsel yang memiliki RAM 3 GB ini merupakan produk Infinix yang dijual secara online.

"Kalau angka pasti soal stoknya tidak bisa kami sebutkan, tapi itu dalam ribuan. Habisnya dalam waktu 10 menit," terang Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Anis Thoha Manshur kepada KompasTekno, Rabu (5/8/2015).

"Buat kami itu awal yang bagus untuk brand yang baru launching," pungkasnya.

Berkaca pada kesuksesan perdana itu, Anis mengungkap niatanya untuk segera menyetok ulang ponsel Infinix Zero 2 tersebut dalam waktu dekat. Flash sale berikutnya kemungkinan akan diumumkan pada Senin mendatang.

"Akan ada lagi, soalnya kita akan impor stok selanjutnya. Soal penjualan berikutnya akan diumumkan oleh Lazada pada Senin nanti," terang Anis.

Sekadar informasi, Infinix Zero 2 memiliki spesifikasi cukup tinggi. Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MTK6753 dengan prosesor octa core 1,3 GHz, GPU Mali 450-MP4 (700 MHz), serta RAM 3GB.

Sementara bagian layarnya dibuat menggunakan LED Samsung Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel (294 piksel per inci)

Kamera utamanya pun menggunakan sensor CMOS Samsung S5K3M2, dengan ketajaman 13 megapiksel dan bukaan lensa pada f/2.0. Di bagian depan bertengger kamera sudut lebar 85 derajat berketajaman 5 megapiksel.

Semua spesifikasi itu, seperti dalam flash sale online-nya, bisa ditebus pengguna dengan harga Rp 2,499 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X