Motif Diamond Cut R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama

Motif Diamond Cut R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama

Kompas.com - 08/08/2015, 09:58 WIB
Desain Motif Diamond Cut pada R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama Dok. OPPODesain Motif Diamond Cut pada R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER

Kompas.com – Bulan Agustus ini OPPO kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Mirror 5. Yang menarik, produk ini memiliki motif yang hampir sama dengan produk R1X terdahulu yang dianugerahi penghargaan ‘The Best Design Smartphone’ dalam ajang Cellular Award 2015.

Baik R1X dan Mirror 5 memiliki motif potongan berlian pada desain cover belakangnya. Memang nyaris sama, tetapi tetap ada sedikit perbedaan.

Pada R1X, motif potongan berlian dibubuhkan pada materi tempered glass. Sementara pada Mirror 5, bahan yang digunakan dari fiber glass. Teknologi pewarnaan embossing UV digunakan baik pada R1X atau Mirror 5. Teknik ini menciptakan gradasi gelap dan terang serta efek tiga dimensi pada desainnya.

Mirror 5 sendiri memiliki berbagai fitur menarik lainnya seperti sistem operasi terbaru ColorOs 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5 Ghz. Ditambah dengan dukungan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM yang didukung MicroSD berkapasitas hingga 128 GB.

Keunggulan lain adalah adanya fitur remote control ultra responsive yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan beberapa jenis peralatan elektronik lain hanya dengan menggunakan satu smartphone saja.

OPPO Mirror 5 yang akan tersedia di Indonesia mulai akhir Agustus ini mulai dapat dipesan pre-order melalui situs preorder.ofanstore.co.id dengan harga Rp 2.999.000.

(Annisa Gilang Pamekar)

 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X