BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
OPPO Mirror 5 Ludes di Hari Ketiga Pre-Order

OPPO Mirror 5 Ludes di Hari Ketiga Pre-Order

Kompas.com - 13/08/2015, 11:30 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com - OPPO Indonesia menggelar pre-order Mirror 5 sejak 5 Agustus 2015 di situs ofanstore.co.id. Namun, pada hari ketiga, 7 Agustus 2015 Ofanstore telah menutup sesi pre-order ponsel pintar tersebut.

Mulanya, Ofanstore berencana menutup pre-order tanggal 15 Agustus 2015. Rupanya hari ketiga setelah pre-order pertama kali dimulai, ponsel dengan desain cover belakang potongan berlian ini ludes terjual.

Tingginya apresiasi masyarakat terhadap tipe terbaru ini menurut  CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, salah satunya karena ponsel ini punya daya tarik yang memikat pada desainnya. “Saya sangat berterima kasih atas respon masyarakat Indonesia atas smartphone terbaru kami, memang tipe ini memiliki daya tarik tersendiri pada sisi desain cover potongan berliannya yang tampak mewah namun memiliki harga yang kompetitif,” ujar ia.

Perangkat yang punya teknologi Smart Remote ini dilepas ke pasar Indonesia dengan harga Rp. 2.999.000,- dengan membawa spesifikasi yang cukup tinggi. Mirror 5 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2Ghz, 2GB RAM, dan 16GB internal yang dapat diperluas hingga 128GB. Keunggulan ini diimbangi dengan penampilannya yang menawan, yakni pola potongan berlian seperti yang terdapat pada seri R1x.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan Ofanstore akan membuka sesi pemesanan perangkat ini lagi. Namun, konsumen yang berhasil memesan Mirror 5 pada masa pre-order diprioritaskan untuk mendapatkan smartphone cantik ini sekitar akhir Agustus ini.

Baca tentang

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com