Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca Kurio Bisa Sarapan Gratis di "Sevel"

Kompas.com - 15/08/2015, 08:17 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Kurio, penyedia aplikasi pengepul berita, bakal membagi-bagikan sarapan gratis di beberapa gerai minimarket 7-Eleven atau sering disebut "sevel". Promo yang diberi nama Paket Kopdar dari Kurio tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 18 Agustus 2015.

Melalui promo paket sarapan Kopdar tersebut, Kurio ingin mengajak para pengguna Kurio untuk meluangkan waktu di kala sarapan menjadi lebih kaya wawasan dengan membaca Kurio.

“Kurio ingin mengajak para penggunanya untuk memulai kebiasaan sarapan sambil membaca dan menambah wawasan,” demikian ujar Indro Muktiono, Product Marketing Officer Kurio dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (14/8/2015).

“Diharapkan masyarakat bisa lebih terbiasa untuk membaca dalam kegiatan sehari-harinya terutama ketika menikmati sarapan,” imbuhnya.

Cara dapat sarapan gratis Kurio

Promo yang ditawarkan adalah berupa paket sarapan Kopdar yang disediakan outlet-outlet 7-Eleven melalui Pomo Code KURIOSEVEL yang dimasukkan ke dalam opsi “Promo Code” di aplikasi Kurio.

Fitur Promo Code Kurio terdapat di bagian Settings. Pengguna dapat memilih opsi Promo Code dan memasukkan kode promosi yang dibagikan oleh Kurio. Setelah itu, pengguna dapat menikmati promo-promo yang telah disiapkan.

Setelah pengguna memasukan promo code yang diinginkan, pengguna Kurio akan mendapatkan 8 digit kode yang dapat di-input melalui touch screen “Sevelin Kiosk” yang tersedia di 177 outlet 7-Eleven yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Pengguna kemudian akan mendapatkan barcode promo paket Kopdar berupa kertas yang dikeluarkan dari Sevelin kiosk tersebut dan dapat ditukarkan di kasir outlet 7-Eleven.

Selain mendapatkan paket sarapan Kopdar, para pengguna Kurio juga dapat memenangkan hadiah menarik dengan cara mem-posting foto paket Kopdar-nya di Twitter/Instagram, lalu mention @KurioID dan menyertakan hashtag resmi promo ini, yaitu #SarapanDariKurio.

“Selain promo paket sarapan Kopdar di 7-Eleven, ke depannya Kurio masih akan terus memberikan promo-promo lainnya dengan memanfaatkan fitur Promo Code Kurio ini,” tambah Indro.

Kurio tersedia di smartphone untuk platform iOS dan Android. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 250.000 kali dimana 70 persennya adalah pengguna Android dan 30 persennya pengguna iOS.

Kurio mengklaim pengguna aktif bulanan aplikasinya saat ini sebesar 50 persen, dan pengguna aktif setiap harinya sebanyak 30 persen dengan lama waktu membaca 5 menit 30 detik bagi pengguna Android dan 10 menit 30 detik bagi pengguna iOS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com