Baca Kurio Bisa Sarapan Gratis di "Sevel"

Kompas.com - 15/08/2015, 08:17 WIB
Promo Kurio di gerai mini market 7-Eleven KurioPromo Kurio di gerai mini market 7-Eleven
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Kurio, penyedia aplikasi pengepul berita, bakal membagi-bagikan sarapan gratis di beberapa gerai minimarket 7-Eleven atau sering disebut "sevel". Promo yang diberi nama Paket Kopdar dari Kurio tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 18 Agustus 2015.

Melalui promo paket sarapan Kopdar tersebut, Kurio ingin mengajak para pengguna Kurio untuk meluangkan waktu di kala sarapan menjadi lebih kaya wawasan dengan membaca Kurio.

“Kurio ingin mengajak para penggunanya untuk memulai kebiasaan sarapan sambil membaca dan menambah wawasan,” demikian ujar Indro Muktiono, Product Marketing Officer Kurio dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (14/8/2015).

“Diharapkan masyarakat bisa lebih terbiasa untuk membaca dalam kegiatan sehari-harinya terutama ketika menikmati sarapan,” imbuhnya.

Cara dapat sarapan gratis Kurio

Promo yang ditawarkan adalah berupa paket sarapan Kopdar yang disediakan outlet-outlet 7-Eleven melalui Pomo Code KURIOSEVEL yang dimasukkan ke dalam opsi “Promo Code” di aplikasi Kurio.

Fitur Promo Code Kurio terdapat di bagian Settings. Pengguna dapat memilih opsi Promo Code dan memasukkan kode promosi yang dibagikan oleh Kurio. Setelah itu, pengguna dapat menikmati promo-promo yang telah disiapkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah pengguna memasukan promo code yang diinginkan, pengguna Kurio akan mendapatkan 8 digit kode yang dapat di-input melalui touch screen “Sevelin Kiosk” yang tersedia di 177 outlet 7-Eleven yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Pengguna kemudian akan mendapatkan barcode promo paket Kopdar berupa kertas yang dikeluarkan dari Sevelin kiosk tersebut dan dapat ditukarkan di kasir outlet 7-Eleven.

Selain mendapatkan paket sarapan Kopdar, para pengguna Kurio juga dapat memenangkan hadiah menarik dengan cara mem-posting foto paket Kopdar-nya di Twitter/Instagram, lalu mention @KurioID dan menyertakan hashtag resmi promo ini, yaitu #SarapanDariKurio.

“Selain promo paket sarapan Kopdar di 7-Eleven, ke depannya Kurio masih akan terus memberikan promo-promo lainnya dengan memanfaatkan fitur Promo Code Kurio ini,” tambah Indro.

Kurio tersedia di smartphone untuk platform iOS dan Android. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 250.000 kali dimana 70 persennya adalah pengguna Android dan 30 persennya pengguna iOS.

Kurio mengklaim pengguna aktif bulanan aplikasinya saat ini sebesar 50 persen, dan pengguna aktif setiap harinya sebanyak 30 persen dengan lama waktu membaca 5 menit 30 detik bagi pengguna Android dan 10 menit 30 detik bagi pengguna iOS.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.