Kompas.com - 17/08/2015, 08:16 WIB
Event 17 Agustus di game Tebak Gambar Tebak GambarEvent 17 Agustus di game Tebak Gambar
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Kardus Imajinasi selaku pengembang game Tebak Gambar membuat acara khusus yang akan digelar di hari tersebut.

Acara Hari Kemerdekaan yang dibuat oleh Tebak Gambar mengajak pemain untuk memainkan game pada 17 Agustus mendatang, dengan gambar-gambar bertema perjuangan dan kemerdekaan.

Selain itu, pemain tebak gambar juga bisa berfoto selfie melalui aplikasi Tebak Gambar dengan bingkai khusus bertema kemerdekaan RI.

Selain membuat acara khusus di game Tebak Gambar, Kardus Imajinasi yang fokus mengembangkan game asah otak ini juga menghadirkan event yang sama di game Matching Images.

Matching Images adalah hasil kerja sama Kardus Imaji dengan pengembang game asal Singapura, Funkata yang sukses dengan game Hungry Ray.

"Meskipun bekerja sama dengan developer game luar, semangat nasionalisme tetap kami hadirkan dengan memberikan soal-soal bertemakan Indonesia," demikian keterangan tertulis Kardus Imaji yang diterima KompasTekno, Rabu (12/8/2015).

Matching Images baru diluncurkan di toko aplikasi Play Store dan App Store sejak bulan Juli lalu dan telah diunduh lebih dari 5.000 kali.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.