Kompas.com - 20/08/2015, 13:38 WIB
Bocoran foto Blackberry Venice menggunakan sistem operasi Android @evleaksBocoran foto Blackberry Venice menggunakan sistem operasi Android
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Ini bukan pertama kalinya beredar kabar soal ponsel BlackBerry versi Android. Ponsel yang membuat penasaran banyak orang itu kini disebut bakal meluncur pada November mendatang di Amerika Serikat.

Bocoran kali ini muncul dari akun Twitter @evleaks, yang dikelola oleh Evan Blass dan memiliki reputasi membocorkan berbagai info soal gadget. Tak cuma informasi perilisan, dia juga mengunggah sebuah foto ponsel BlackBerry bersistem operasi Android.

Dilansir KompasTekno dari ZDNet, Kamis (20/8/2015), foto tersebut lebih terlihat lebih detail, beda dengan hasil render 3D yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Foto kali ini memperlihatkan tombol-tombol keyboard yang berbentuk kotak, dengan jarak cukup rapat. Alat ketik itu disematkan dalam bentuk slider sehingga bisa digeser untuk menyembunyikannya ke dalam badan ponsel.

Selain foto tersebut, masih belum diketahui spesifikasi detail ponsel ini. Desas-desus yang beredar mengindikasikan Blackberry Venice akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Selain itu ada RAM sebesar 3 GB dan layar 5,4 inci dengan ketajaman 2560 x 1440 piksel. Namun selebihnya masih misterius.

BlackBerry pun engan mengomentari hal tersebut dan hanya menyatakan pihaknya tetap berkomitmen pada sistem operasi Blackberry 10.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ZDNet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.