BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Bertajuk FYI Experience Tour, Oppo Launching Produk Barunya

Bertajuk FYI Experience Tour, Oppo Launching Produk Barunya

Kompas.com - 20/08/2015, 16:00 WIB
COPYWRITER

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Teknologi yang semakin berkembang tentu saja akan menuntut produsen smartphone untuk berinovasi pada setiap produk yang dihasilkan. Kini, Oppo kembali menghadirkan smartphone terbarunya, yaitu seri Mirror 5 dan R7 Lite.

“Bertajuk Fashion Young and Innovative (FYI) Experience Tour, Oppo kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mirror 5 dan R7 Lite. FYI Experience Tour nantinya akan kita bawa ke kota-kota besar di Indonesia dalam setiap launching produk kami. Oppo store Gandaria City menjadi lokasi pertama yang sekaligus memperkenalkan smartphone mirror 5 dan R7 lite,” ucap Media Engagement, Aryo Meidianto saat launching produk di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Aryo juga menambahkan bahwa kedua produk Valuable Impressive Phone (VIP) ini memang mengedepankan pada sisi desain yang berkelas. Produk Mirror 5 merupakan suksesor dari R1X dengan menggunakan desain potongan berlian. Hanya saja tetap ada perbedaan pada kedua produk tersebut. Apabila R1X mengadaptasi dengan tempered glass, sedangkan Mirror 5 diadaptasi pada fiber glass.

Sementara itu, CEO Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan pada saat konferensi pers launching produk, Oppo sebagai perusahaan teknologi tentu selalu berinovasi di setiap produk yang dihasilkannya. Dengan begitu, kami memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen yang saat ini membutuhkan produk smartphone dengan estetika desain dan teknologi yang tentunya berkelas, namun memiliki harga yang terjangkau. Karena itulah, Oppo menghadirkan smartphone Mirror 5 dan R7 Lite.

“Kedua produk tersebut menjadi andalan Oppo untuk kategori VIP yang mengutamakan sisi desain yang menampilkan kesan mewah. Selain itu, tetap didukung dengan teknologi kamera berkualitas tinggi serta beberapa spesifikasi cukup canggih untuk sebuah smartphone dengan harga yang kompetitif,” ucap CEO Oppo Indonesia.

Melalui acara ini, Oppo ingin memberikan kesempatan ekslusif bagi konsumen untuk merasakan pengalaman menggunakan kualitas smartphone premium Oppo dalam kelas menengah.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com