Bolt Luncurkan Paket "Bundling" Galaxy J5

Kompas.com - 21/08/2015, 17:31 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Operator internet Bolt menggandeng Samsung dalam paket bundling terbarunya. Smartphone yang masuk dalam paket adalah Galaxy J5. Ponsel dengan spesifikasi menengah "dibungkus" bersama dengan jaringan internet 4G LTE milik Bolt.

"Hari ini kami meluncukan kolaborasi pertama dengan Samsung, yaitu bundling dengan smartphone Galaxy J5,"  ujar Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan, dalam peluncuran program bundling tersebut di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

"Smartphone itu dilengkapi paket data 4 GB dan sudah bisa dibeli di jaringan retail Bolt atau Samsung," imbuhnya.

Larry melanjutkan, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta itu tidak dikunci di jaringan Bolt.

Ada dua slot kartu SIM di ponsel itu, slot pertama hanya bisa dipakai untuk koneksi data di jaringan Bolt sedangkan slot kedua bisa diisi dengan kartu SIM operator lain. Namun, slot kedua tidak bisa digunakan untuk koneksi data.

"Kami yakin dengan kualitas jaringan kami, makanya merilis bundling ini tanpa kunci. Pada akhirnya pelanggan juga yang akan memilih," pungkasnya.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy J5 menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB. Memori penyimpanan internalnya seluas 8 GB dan mendukung MicroSD hingga 128 GB.

Sedangkan soal kecepatan internet, ponsel Android 5.1 ini mendukung 4G LTE Cat.4. Secara teori teknologi tersebut bisa mendukung kecepatan hingga 150 Mbps.

Ponsel ini memiliki kamera utama setajam 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan LED flash. Pada bagian depan terdapat kamera selfie setajam 5 megapiksel dengan fitur LED flash.

"Kami menarget bisa tambah 120.000 pelanggan baru dari bundling ini. Kolaborasi dengan Samsung jadi langkah awal untuk kerja sama dengan brand global lainnya," tutup Larry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.