Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bolt Luncurkan Paket "Bundling" Galaxy J5

Kompas.com - 21/08/2015, 17:31 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator internet Bolt menggandeng Samsung dalam paket bundling terbarunya. Smartphone yang masuk dalam paket adalah Galaxy J5. Ponsel dengan spesifikasi menengah "dibungkus" bersama dengan jaringan internet 4G LTE milik Bolt.

"Hari ini kami meluncukan kolaborasi pertama dengan Samsung, yaitu bundling dengan smartphone Galaxy J5,"  ujar Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan, dalam peluncuran program bundling tersebut di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

"Smartphone itu dilengkapi paket data 4 GB dan sudah bisa dibeli di jaringan retail Bolt atau Samsung," imbuhnya.

Larry melanjutkan, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta itu tidak dikunci di jaringan Bolt.

Ada dua slot kartu SIM di ponsel itu, slot pertama hanya bisa dipakai untuk koneksi data di jaringan Bolt sedangkan slot kedua bisa diisi dengan kartu SIM operator lain. Namun, slot kedua tidak bisa digunakan untuk koneksi data.

"Kami yakin dengan kualitas jaringan kami, makanya merilis bundling ini tanpa kunci. Pada akhirnya pelanggan juga yang akan memilih," pungkasnya.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy J5 menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB. Memori penyimpanan internalnya seluas 8 GB dan mendukung MicroSD hingga 128 GB.

Sedangkan soal kecepatan internet, ponsel Android 5.1 ini mendukung 4G LTE Cat.4. Secara teori teknologi tersebut bisa mendukung kecepatan hingga 150 Mbps.

Ponsel ini memiliki kamera utama setajam 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan LED flash. Pada bagian depan terdapat kamera selfie setajam 5 megapiksel dengan fitur LED flash.

"Kami menarget bisa tambah 120.000 pelanggan baru dari bundling ini. Kolaborasi dengan Samsung jadi langkah awal untuk kerja sama dengan brand global lainnya," tutup Larry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com