Asus Luncurkan Zenfone 2 Versi 256 GB

Kompas.com - 24/08/2015, 10:00 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Kalau memori internal 16 GB, 32 GB atau 64 GB masih belum cukup memuaskan, Anda mungkin bisa melirik Asus Zenfone 2 Deluxe ini.

Ya, produsen ponsel asal Taiwan itu membuat satu versi dengan kapasitas yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Zenfone 2 Deluxe ini dibekali memori 256 GB.

Dengan kapasitas sebesar itu pengguna benar-benar bisa menyimpan banyak sekali file, mulai dari foto, video, aplikasi atau berbagai file lain. Bila masih kurang, Asus bahkan masih menyediakan sebuah slot memori yang mendukung microSD hingga 128 GB.

Dilansir KompasTekno dari PhoneArena, Minggu (23/8/2015), spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan Zenfone 2 Deluxe orisinil. Prosesornya menggunakan Intel Atom Z3580 2,5 GHz dengan RAM 4GB.

Layar menggunakan panel IPS beresolusi full high definition dengan bentang 5,5 inci. Asus melapisinya dengan Gorilla Glass 3 sebagai penahan goresan.

Ponsel Android 5.0 Lollipop itu dibekali dengan koneksi 4G LTE Cat.6, Bluetooth 4.0, dual SIM dan teknologi Asus Boostmaster untuk mempercepat pengisian baterai.

Rencananya, Asus Zenfone 2 Deluxe 256 GB akan mulai dijual di Brasil bulan depan. Tapi soal harga dan rencana peluncuran untuk negara lain masih belum jelas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.