Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asus Luncurkan Zenfone 2 Versi 256 GB

Kompas.com - 24/08/2015, 10:00 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Kalau memori internal 16 GB, 32 GB atau 64 GB masih belum cukup memuaskan, Anda mungkin bisa melirik Asus Zenfone 2 Deluxe ini.

Ya, produsen ponsel asal Taiwan itu membuat satu versi dengan kapasitas yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Zenfone 2 Deluxe ini dibekali memori 256 GB.

Dengan kapasitas sebesar itu pengguna benar-benar bisa menyimpan banyak sekali file, mulai dari foto, video, aplikasi atau berbagai file lain. Bila masih kurang, Asus bahkan masih menyediakan sebuah slot memori yang mendukung microSD hingga 128 GB.

Dilansir KompasTekno dari PhoneArena, Minggu (23/8/2015), spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan Zenfone 2 Deluxe orisinil. Prosesornya menggunakan Intel Atom Z3580 2,5 GHz dengan RAM 4GB.

Layar menggunakan panel IPS beresolusi full high definition dengan bentang 5,5 inci. Asus melapisinya dengan Gorilla Glass 3 sebagai penahan goresan.

Ponsel Android 5.0 Lollipop itu dibekali dengan koneksi 4G LTE Cat.6, Bluetooth 4.0, dual SIM dan teknologi Asus Boostmaster untuk mempercepat pengisian baterai.

Rencananya, Asus Zenfone 2 Deluxe 256 GB akan mulai dijual di Brasil bulan depan. Tapi soal harga dan rencana peluncuran untuk negara lain masih belum jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com