Promosi Galaxy Note 5 Ludes Diserbu "Fanboy" Apple

Kompas.com - 24/08/2015, 19:16 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Samsung ingin para pengguna iPhone turut menjajal beberapa lini Galaxy. Awal pekan ini, pabrikan Korea Selatan tersebut mengeluarkan promosi bertajuk "Ultimate Test Drive".

Dilansir KompasTekno, Senin (24/8/2015) dari Techradar, semua pengguna iPhone berkesempatan mencoba Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, dan Edge Plus selama sebulan. Pengguna hanya perlu membayar uang sewa 1 dollar AS atau sekitar Rp 14.000.

Itu sudah termasuk paket data selama sebulan melalui beberapa operator di Amerika Serikat. Di antaranya Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Spring.

Setelah periode 30 hari berakhir, pengguna iPhone bisa mengembalikan produk Samsung yang disewa murah tersebut. Jika ingin sepenuhnya beralih ke smartphone Samsung, pengguna diharuskan membayar ponsel dengan harga normal.

Menurut perwakilan Samsung, promosi ini mendapat respon positif dari para fanboy. Hanya sekejap setelah promosi dikeluarkan, stok ponsel untuk test drive habis disewa para pengguna iPhone.

"Dengan banyaknya permintaan, kami kehabisan ponsel untuk test drive. Silakan cek untuk ponsel-ponsel yang tersedia," kata perwakilan Samsung. Diketahui, promosi ini hanya berlaku untuk pasar di Amerika Serikat.

Bentuk promosi Samsung kali ini bisa dibilang cukup efektif untuk mengalihkan "kesetiaan" para pengguna iPhone. Apakah lebih banyak yang goyah, setia pada iPhone saat ini atau memilih menunggu iPhone teranyar pada September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TechRadar
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.