Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Motor, Go-Jek Rambah Truk dan Mobil Boks?

Kompas.com - 27/08/2015, 13:54 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Setelah layanan kurir dan ojek motor, Go-Jek akan berekspansi ke layanan sewa truk atau mobil boks untuk pengiriman barang. Layanan tersebut kemungkinan akan diberi nama Go-Box.

Materi promosi yang disinyalir dari Go-Box belakangan sudah banyak beredar di jejaring sosial dan pesan instan. Dalam materi promosi yang diterima KompasTekno pada Rabu (26/8/2015), Go-Box disebutkan sebagai layanan angkut dan antar oleh mobil boks, pickup bak, dan truk engkel.

Dalam foto dengan latar warna kuning tersebut, logo Go Box tertera di atas dengan ikon gambar truk berwarna coklat. "Need to Move Something Bigger?" demikian teaser yang dipakai oleh Go-Box.

Materi tersebut juga memuat informasi tentang Pioneer Program, atau program pengenalan layanan Go-Box yang akan berlangsung pada 21 September hingga 4 Oktober mendatang.

Dalam program tersebut, Go-Box menawarkan pengiriman gratis tiga kali, diskon harga pengiriman hingga 50 persen, serta layanan order otomatis dengan penjadwalan.

Sayangnya dalam materi promosi tersebut tidak tertera nomor kontak informasi dari Go-Box.

Go-Box nampaknya akan terintegrasi dengan aplikasi Go-Jek, sebab dalam materi tersebut tertulis bahwa layanan angkut barang tersebut dapat dipesan langsung melalui aplikasi Go-Jek, layanan ojek sepeda motor yang lebih dulu diperkenalkan.

Go-Jek sendiri hingga saat ini belum mengeluarkan keterangan resmi tentang ekspansi Go-Box.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com