Kompas.com - 31/08/2015, 10:48 WIB
Balutan pink di iPhone 6s Cult of MacBalutan pink di iPhone 6s
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Apple baru akan memperkenalkan smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 9 September mendatang. Namun, bocoran harga dua perangkat iPhone baru itu telah beredar di internet.

Menurut seorang sumber yang tidak menolak disebut namanya, duo iPhone 6s tersebut akan memiliki struktur harga yang sama dengan pendahulunya, artinya Apple tetap menjual iPhone 6s versi 16 GB.

Dengan demikian, konsumen yang ingin memiliki kapasitas penyimpanan lebih harus membeli versi 64 GB atau 128 GB, atau berinvestasi lebih di iCloud.

Menurut sumber tersebut kepada situs Tech Static, seperti dikutip KompasTekno, Senin (31/8/2015), iPhone 6s 16 GB akan dibanderol harga 699 Euro. Sementara versi 64 GB dan 128 GB masing-masing akan dijual dengan harga 799 Euro dan 899 Euro.

Harga tersebut berlaku untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dijual di Belanda.

Jika dikonversi ke dollar Amerika Serikat, maka harga masing-masing perangkat dari versi 16 GB, 64 GB, dan 128 GB masing-masing adalah 649, 749, dan 849 dollar AS.

Sementara untuk iPhone 6s Plus, Apple membanderol masing-masing versi penyimpanan dengan harga 100 dollar AS lebih tinggi dari 6s, yaitu 749, 849, dan 949 dollar AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan patokan harga dalam dollar AS tersebut, calon pembeli di Indonesia harus mengeluarkan uang mulai Rp 9 juta hingga Rp 13 juta untuk memiliki iPhone 6s atau iPhone 6S Plus.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.