BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Aktif di Media Sosial Lebih Mudah dengan R7 Lite

Aktif di Media Sosial Lebih Mudah dengan R7 Lite

Kompas.com - 31/08/2015, 15:30 WIB
COPYWRITER

Penulis


Kompas.com –
Di jaman serba modern, smartphone menjadi salah satu kebutuhan penting terutama bagi para generasi muda dinamis dan kreatif yang memiliki segudang aktivitas dan kebutuhan bersosialisasi tinggi.

Generasi muda memang sangat dekat dengan media sosial sebagai bentuk kebutuhan aktualisasi diri tersebut didukung dengan perkembangan teknologi canggih terkini yang memungkinkan generasi muda untuk mendapatkan informasi tak terbatas melalui akses internet, ataupun berbagi cerita dan foto di media sosial.

Sebagai salah satu smartphone terbaru dari OPPO, yaitu R7 Lite, hadir dengan sejumlah fitur unggul yang tak kalah dibandingkan produk seri terdahulunya. R7 Lite hadir sebagai seri ekonomis dari R7. Dengan harga terjangkau, Anda bisa tetap menikmati kenyamanan premium yang dimiliki oleh OPPO R7.

R7 Lite yang didukung dengan sistem prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 dan ColorOS 2.1 yang setara dengan Android Lollipop 5.1. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa harus mengalami keterlambatan perpindahan antar aplikasi. Belum lagi didukung dengan kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Performa smartphone Anda akan tetap prima, walaupun Anda mengakses berbagai media sosial seperti Path, Twitter, atau Facebook.

Bagi Anda yang gemar mengabadikan setiap momen atau foto selfie, R7 Lite punya kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel yang dilengkapi lensa Schneider-Kreuznach, LED Flash dan auto-focus. Belum lagi beberapa fitur pemrosesan gambar yang akan semakin mendukung hasil foto apik yang siap diunggah ke akun Instagram milikmu. Seperti misalnya fitur Slow Shutter, Ultra HD, RAW, Double Exposure, Super Macro, Panorama, hingga Face Detection.

Anda bisa menyimpan seluruh foto dan video berkat dukungan media penyimpanan internal 32 GB. Ada juga MicroSD yang bisa ditingkatkan hingga 128 GB untuk  membantu Anda menyimpan semua data dengan teratur. Kapanpun dan dimanapun Anda bisa tetap terkoneksi dunia maya melalui media sosial karena R7 Lite sudah didukung konektivitas jaringan 4G LTE 900/1800 Mhz.

Soal bodi, R7 Lite memiliki desain elegan yang sama dengan tipe R7 yaitu bodi tipis dan tangguh berkat lapisan metal bahan aluminium alloy.  Layar lengkung 2.5 D Super Amoled Full HD 1080 pikselnya memiliki ukuran 5 inci. Tentunya layar ini akan membuat Anda semakin puas selama browsing internet, cek email, ataupun melihat kualitas hasil foto Anda.

R7 Lite akan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 dan tersedia di pasar Indonesia mulai September 2015.

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com