Tanpa VOOC Flash Charge, Lebih Murah Namun Tetap Mewah

Tanpa VOOC Flash Charge, Lebih Murah Namun Tetap Mewah

Kompas.com - 31/08/2015, 15:45 WIB
VOOC Power Bank OPPO Malik AfrianVOOC Power Bank OPPO
Penulis COPYWRITER
|
EditorCOPYWRITER


Saat ini kegunaan smartphone memang sangat dibutuhkan untuk komunikasi, hiburan, informasi bahkan untuk lifestyle. Untuk itu, berbagai brand smartphone pun mulai beredar di Indonesia. Mulai dari buatan Amerika, Eropa sampai Tiongkok. Tetapi banyak yang memandang sebelah mata untuk ponsel pintar buatan Tiongkok, padahal setiap brand mempunyai keunikan dan ciri khas tersendiri untuk menarik perhatian pengguna smartphone.

Ciri khas yang bisa dimiliki mulai dari desain, fitur, kamera sampai kapasitas memori akan menarik perhatian pengguna smartphone. Apalagi jika smartphone memiliki desain yang elegan, fitur yang menarik, kamera yang berkuallitas dan kapasitas memori yang besar, ponsel pintar seperti ini akan membuat pengguna ponsel pintar merasakan berbagai kemudahan di dalam satu ponsel.

Menjawab itu semua, OPPO kembali menghadirkan OPPO R7 Lite yang merupakan adik dari R7 untuk berbagai kemudahan. Ponsel pintar asal Tiongkok ini memiliki desain unibody yang hampir terdiri dari 92,3% material logam. Tidak hanya itu, layar lengkung 2,5D menjamin kenyamanan jari saat menyapu menu di layar R7 Lite.

Walaupun menghilangkan fitur VOOC Flash Charge, R7 Lite tetap memiliki kapasitas baterai sebesar 2320 mAH yang membuat daya tahannya tetap optimal. Selain itu, kapasitas memori sebesar 2GB juga menjamin performa dari R7 Lite yang dapat menyamai R7. Apalagi dengan adanya Color OS 2.1 yang akan memberikan keunggulan pada sektor kompresi RAM, sehingga R7 Lite akan menunjukkan performa yang melesat.

Ingin memberikan performa yang maksimal, R7 Lite juga mempunyai kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Sedangkan untuk fitur,  R7 Lite juga dilengkapi fitur flash shot yang menjanjikan kecepatan focus gambar hingga 0.1 detik. Keunggulan lainnya juga dengan hadirnya Pure Image Technology yang membuat R7 lite memiliki 13 fitur kamera unggulan seperti Ultra HD yang mampu menghasilkan gambar resolusi 50 MP. 

Jadi ingin ponsel pintar mewah dan berkualitas dengan harga yang terjangkau? Saatnya bersiap-siap, karena OPPO R7 Lite akan hadir pada awal September ini hanya dengan harga Rp. 3.999.000.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X